10.000 calon investor akan berpartisipasi dalam Forum Investasi Mandiri 2021

Laporan Tribunnews Fitri Wulandari (Fitri Wulandari) – Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan Mandiri Sekuritas akan digelar mulai 1 Februari hingga Februari bertajuk “ Badai Pasca Reformasi ” Mandiri Investment Forum (MIF) 2021. 5 Mei 2021.

Forum yang didukung oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) ini akan mempertemukan lebih dari 10.000 investor dalam dan luar negeri.

Termasuk sekitar 500 investor dan perusahaan asing, perwakilan kedutaan dan klien Kantor Bank Luar Negeri Mandili, mengelola aset lebih dari 4 triliun dolar AS.

Panji Irawan, Direktur Treasury and International Banking Services Bank Mandili, mengatakan forum tersebut sengaja dihadiri, termasuk investor, peserta korporasi, dan pemangku kepentingan. -19) Mengembalikan perekonomian nasional di tengah pandemi.

“Ini yang kesepuluh kalinya diselenggarakan. Kami berharap forum ini dapat ditingkatkan dan menjadi wadah bagi pemerintah untuk menyampaikan informasi kepada investor. L Pemulihan ekonomi nasional telah menentukan arah politik,” Ban Ki mengatakan pada Senin (25/1/2021) konferensi pers virtual “Forum Investasi Mandili 2021”.

Lihat juga: Ketua Jokovy: Bulan ini, sebuah sovereign wealth fund bernama Indonesia membentuk Otoritas Investasi-agar investor dapat memanfaatkan peluang investasi untuk mendukung upaya yang bertujuan mendongkrak pertumbuhan ekonomi Indonesia. Panji menjelaskan:

“Ini akan meningkatkan kepercayaan dalam berbisnis di Indonesia.” Baca juga: Seruan OJK kepada investor ritel saat pandemi Covid-19 meningkat 4 kali lipat — -Jelaskan bahwa pada kuartal kedua tahun 2020, Dampak terparah wabah Covid-19 dialami oleh perekonomian Indonesia, yang terjadi ketika mencatatkan negatif 5%, kontraksi ekonomi 32%, dan pemulihan pada kuartal berikutnya. – Tren ini diperkirakan akan berlanjut di tahun 2021. Menurutnya, tahun ini perekonomian Indonesia akan mengalami transisi dari tahap survival ke tahap pemulihan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online