Menteri Keuangan Sri Muliani menaikkan cukai rokok: berlaku mulai 1 Februari 2021

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Keuangan menyatakan bahwa pajak konsumsi atas produk tembakau akan diberlakukan mulai 12,5% pada 1 Februari 2021. -Menteri Keuangan Sri Mulyani mengatakan: Dari segi teknis, ini adalah jeda dari Desember 2020 hingga Januari 2021.

Lihat juga: Menteri Keuangan akan menaikkan cukai rokok tahun depan. Per Februari 2021, berikut detailnya-katanya pada konferensi pers virtual: “Ini akan memberikan kesempatan bagi masyarakat di bea cukai dan industri barang konsumsi, Mulai dari pencetakan perangko baru hingga barang konsumsi dan industri, hingga penyesuaian cukai hasil tembakau. ”Kamis (12 Desember 2020) -lihat juga: Tarif cukai rokok resmi akan naik 12,5% Pada tahun 2021 — -Sri Mulyani menjelaskan bahwa presiden bea cukai dan pajak konsumsi akan membentuk kelompok kerja untuk penerbitan dan penetapan pajak konsumsi.

“Dengan tarif baru ini, peraturan dan ketentuan Menteri Keuangan “katanya. Ia menambahkan, pada saat yang sama, Administrasi Umum Kepabeanan akan memastikan agar proses transisi kebijakan baru ini diharapkan terwujud. Ini akan berlaku mulai 1 Februari 2021 dan dapat berjalan dengan lancar. Saya mengundang semua manajemen. Ia menyimpulkan: “Sehubungan dengan kenaikan pajak cukai atas produk tembakau, Bea Cukai dan Administrasi Umum Pajak Cukai akan menyebarluaskan informasi terkait berbagai regulasi.”

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online