Bandara Soetta telah menyiapkan jalur khusus untuk pemberangkatan dan kedatangan penumpang pesawat

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Pemerintah Indonesia dan Singapura telah menyepakati perjanjian Travel Corridor (TAC) atau Reciprocal Green Channel (RGL), yang akan dilaksanakan pada 26 Oktober 2020 tahun.

RGL cocok untuk warga negara Indonesia (WNI) dan Singapura yang ingin melakukan perjalanan bisnis darurat, kegiatan diplomatik dan dinas.

Terkait rencana RGL, pintu masuk perjalanan Indonesia-Singapura adalah melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta

– Pimpinan PT Angkasa Pura II (Persero) Mohamed Avaluddin mengatakan, Soekarno-Hatta International Bandara telah membentuk rute khusus untuk penumpang program RGL. Kalau menggunakan jalur RGL, pos pemeriksaan yang dilalui penumpang jalur Indonesia-Singapura, ‚ÄĚkata Awaluddin dalam siaran persnya, Minggu (17/10/2020). Dia mengatakan, penerapan jalur RGL tersebut tentu saja demikian. dilakukan dengan mengutamakan seluruh aspek kesepakatan kesehatan pada saat pandemi Covid-19.

Awaluddin menjelaskan bagan RGL pada rute Indonesia-Singapura untuk rute pemberangkatan penumpang menuju Bandara Soekarno-Hatta di wilayah tersebut adalah sebagai berikut:

1. Penumpang melewati pemindai termal di terminal penumpang pesawat 2. Penumpang menunjukkan hasil tes PCR 72 jam di konter check-in maskapai, dan kemudian memverifikasi kesehatan elektronik aplikasi kartu peringatan (e-HAC).

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online