Inilah konsep simbolik Bank Islam Indonesia, Sila Pancasila dan Lima Rukun Islam.

Reporter Tribunnews melaporkan bahwa Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Indonesia Project Management Office Director PT Islamic Bank Tbk Hery Gunardi menjelaskan alasan pemilihan logo bank tersebut yang baru diluncurkan pada 1 Februari 2021. Bintang BSI memiliki lima sudut yang mewakili prinsip Pancassila dan rukun Islam. Islam, ”kata Hery pada acara peresmian PT Syariah Indonesia (BSI) Tbk di Istana Negara, Jakarta Pusat, Senin (20/1/221) sore. Salah satu transformasinya adalah dengan memperkuat pemanfaatan teknologi digital agar mereka bisa Belum Memiliki Bank Masyarakat Yang Menguntungkan

Baca juga: Mendesak Didirikan Secara Resmi Bank Syariah Indonesia (Syariah Indonesia) agar Rakyat dan Rakyat Sejahtera

“Kami Tahu pekerjaan kami tidak hanya menggabungkan waktu berbagi. Hery mengatakan: “Kami juga sedang melakukan transformasi, seperti perbaikan proses bisnis, penguatan manajemen risiko, penguatan sumber daya manusia, dan penguatan teknologi digital.” – Lihat juga: Presiden menyerukan Bank Syariah Indonesia menjadi layanan bank yang universal dan inklusif- -Dia menegaskan bahwa BSI berkomitmen untuk menjadi lembaga perbankan yang melayani semua lapisan masyarakat.

“Menjadi bank yang modern dan inklusif, serta memberikan layanan kepada semua orang dengan tetap menghormati prinsip hukum Syariah.” Presiden Joko Widodo (Joko Widodo), pembawa acara Bank Syariah Indonesia (BSI) Tbk. Sidang kenegaraan pada Senin (1/2/2021) sore. Ekonomi telah memungkinkan Indonesia menjadi center of gravity bagi ekonomi syariah regional dan global.

“Sebagai bagian dari upaya mengembangkan syariah Islam di Indonesia, saya menyambut baik berdirinya Bank Syariah saat ini onesia Tbk,” yang akrab disapa Jokowi.

Ia menegaskan bahwa ia berharap BSI dapat memberikan kontribusi yang besar bagi kesejahteraan masyarakat dan masyarakat di seluruh pelosok tanah air. Bank Islam Indonesia akan memberikan kontribusi penting bagi perkembangan ekonomi Islam. Ekonomi Islam akan mensejahterakan rakyat dan seluruh rakyat Indonesia, ”kata Chokovi.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online