Kementerian Perindustrian menyelenggarakan Upakarti dan IGDS 2020 sebagai pengakuan bidang IKM

Wartawan Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Perindustrian kembali menyabet Upakarti Award 2020 dan Best Design Choice Award (IGDS). Penghargaan tersebut didedikasikan untuk pengembangan industri kecil dan menengah. (IKM) dan orang-orang kreatif yang menciptakan desain terbaik untuk produk industri inovatif.

Baca juga: Kementerian Perindustrian: 15 pabrikan motor listrik Indonesia bisa memproduksi 877.000 mobil per tahun

Baca juga: Apresiasi Industri Pameran Mobil Hibrida Sepeda Motor IIMS 2020

Upakarti Award sejak 1985 Mulai dilaksanakan, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, individu, lembaga / organisasi atau badan usaha, mendorong motivasi dan inisiatif masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pengembangan dan pemberdayaan sektor UKM untuk meningkatkan peluang usaha dan memperluas peluang usaha di seluruh wilayah Indonesia.

“Penghargaan Upakarti 2020 memiliki dua kategori, yaitu“ pengabdian kepada masyarakat ”dan“ pengabdian kepada masyarakat ”. Kategori pengabdian kepada masyarakat diberikan kepada warga negara Indonesia atau lembaga / organisasi yang berada di Indonesia yang tugas dan fungsinya tidak bertanggung jawab. Pengembangan dan Peningkatan Kepegawaian IKM, ”kata Menteri IKM, Kamis. Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita (10 12 Desember 2020).

Untuk kategori jasa wirausaha, diberikan kepada perusahaan menengah atau besar yang menetap di Indonesia, Perusahaan-perusahaan tersebut melalui pengembangan, Penguatan koneksi dan kemitraan telah mencapai pengembangan dan pemberdayaan IKM berdasarkan prinsip timbal balik. “Di antara 151 proposal Upakarti Award, terdapat 10 pemenang Upakarti Award tahun 2020, termasuk 5 di masyarakat kategori jasa. Pemenang dan 5 pemenang dalam kategori Jasa Perintis, ”jelas Gati Wibawaningsih, General Manager Industri Kecil Menengah dan Beragam (IKMA). Lally telah menerapkan IGDS sejak tahun 2001 dengan tujuan mendorong para desainer ipasi dan pendukung industri perusahaan Mengembangkan dan meningkatkan kualitas desain produk industri, dan mengembangkan produk terbaik dengan meningkatkan kualitas desain baru.Penghargaan IGDS 2020 mencakup dua kategori, yaitu kategori desain produk dan kategori konsep desain. -Kategori produk yang dirancang adalah untuk yang memiliki telah diproduksi dan masih Didesain untuk memproduksi atau menjual produk industri berkualitas tinggi. – Sedangkan kategori konsep desain adalah bentuk desain konseptual untuk produk industri, berupa prototipe atau prototipe dan / atau contoh produk . — “Upakarti Award dan IGDS Award 2020 Dedikasi dan prestasi para pemenang dapat menjadi semangat untuk terus berkarya dan berprestasi, serta dapat menginspirasi masyarakat Indonesia khususnya dunia industri,” ujarnya.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online