Dalam waktu kurang dari sebulan, versi seluler PLN yang baru telah diunduh oleh 1 juta pengguna

Reporter Jakarta Tribunnews Fitri Wulandari (Fitri Wulandari) melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sejak diluncurkan pada 18 Desember 2020, aplikasi New PLN Mobile milik PT PLN (Persero) telah terlampaui diunduh oleh satu juta pengguna. -Agung Murdifi, executive vice president komunikasi korporat dan CSR PLN, mengatakan dalam waktu kurang dari sebulan, jumlah pengguna aplikasi ini sudah mencapai 1.112.000.

Baca juga: Aplikasi Seluler PLN Memungkinkan Pelanggan Bayar untuk Tambah Listrik – Argonne mengatakan dalam agenda virtual dengan Tribunnews, Jumat (8/1/2021): “Sejak dirilis 18 Desember, ponsel Jumlah Pengguna kini telah mencapai 1.112.000, “ia menunjukkan bahwa peluncuran dasar aplikasi tersebut untuk memudahkan pelanggan dalam melaporkan keluhan selama pemadaman listrik.

“(Baru) PLN Mobile bisa membantu masyarakat (jika terjadi pemadaman listrik)”, jelas Argonne. -Harap dicatat bahwa aplikasi ini sebelumnya resmi diluncurkan oleh PLN. Saudaraku, ini memiliki berbagai fungsi dan tampilan baru.

Ini merupakan komitmen PLN untuk meningkatkan pelayanan yang diberikan kepada pelanggannya.

Baca juga: Aplikasi seluler PLN memungkinkan pelanggan membayar tagihan listrik kepada pengguna berikut: Tingkatkan listrik

Darmawan Prasodjo, Direktur Utama PLN, mengatakan munculnya New PLN Mobile merupakan salah satu cara untuk mengatasi keluhan pelanggan.

Dia percaya bahwa platform digital dapat memenuhi kebutuhan pelanggan akan informasi tentang layanan listrik.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online