Keakuratan transfer menjadi faktor penentu dalam meningkatkan kepercayaan konsumen

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Memasuki pertengahan kuartal pertama 2021, pasar real estate mulai berkembang.

Pengembang telah mengembangkan strategi untuk menjual produk real estatnya. Berhubung pandemi virus Corona (Covid-19) masih belum usai, banyak orang yang melakukan digital marketing.

Pengembang juga menyediakan banyak sekali header, mulai dari uang muka yang mudah hingga hadiah door-to-door yang bermanfaat bagi konsumen.

Tentu saja, penawaran ini menarik bagi konsumen, tetapi ada juga konsumen yang fokus mempromosikan pengembangan proyek real estat.

Baca juga: Penurunan BI dan PD 0% akan menurunkan persentase suku bunga untuk mendorong penjualan real estate

Ciputra Group melalui kawasan Ciputra World Superblock 2 apartemen Newton 2 membangun, merasakan pasar yang tinggi dalam bunga pandemi. Proyek ini selalu tepat waktu. Dengan menyerahkan kunci kepada pemilik unit mulai Oktober tahun lalu. -Pengaturan waktu membuat pemasaran The Newton 2 berhasil.

“Diskon yang sedang berlangsung telah mendapatkan kunci Newton I, mencapai 90% dari total 449 unit. Diketahui bahwa keakuratan pengiriman unit ini akan berdampak positif pada putaran penjualan berikutnya. “Newton 2” Saya merasakan ini dalam pemasaran saya, “Kantan mengutip penjelasan Radtya. co.id, Sabtu (27/2).

Baca juga: Kebijakan persentase DP Bank Indonesia telah membawa angin segar bagi industri real estate-proses penyerahan kunci dilakukan secara bertahap, karena kemacetan dan kemacetan dapat dihindari.

– Harga Newton 2 mulai dari Rp1 Miliar. Raditya mengatakan, sebagian besar pembeli apartemen ini merupakan rekomendasi pembeli dari Newton One. — Jakarta C iputra World 2 berlokasi strategis di Central Business District (CBD) Profesor Satrio (Jl. Satrio), Jakarta. Raditya mengatakan selain hunian yang nyaman, apartemen Newton juga sangat menguntungkan karena peminatnya yang banyak.

Sebenarnya menurut Andreas, besaran angsuran bulanan setara dengan Cunningham, Carrett, Semanggi dan lain-lain. Tipe Newton 2 berkisar dari 24 meter persegi (m2) hingga 60 meter persegi, termasuk studio, satu kamar tidur dan dua kamar tidur.

Konsep desain Newton 2 nyaman, dengan fasilitas yang mendukung, senada dengan peran milenial dan pasangan muda, obrolan video grup luar ruangan, kolam renang, toko serba ada, dan gimnasium yang dapat dengan mudah menggunakan teknologi.

Kontan.co.id juga mempublikasikan judul “Grup Ciputra Berhasil Menjual Newton 2. Pandemi, Ini Faktor Pendorong”

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online