Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat memberhentikan gugatan pailit Rolas Budiman Sitinjak terhadap Lion Air

Laporan Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat menolak gugatan pailit yang diajukan ke Lion Air.

Sedikitnya dua utang telah dilunasi dan permohonan perpanjangan perpanjangan waktu (PKPU) diajukan ke maskapai dengan logo singa.

Pemohon Rolas Budiman Sitinjak mengajukan gugatan pertama dalam perkara No. 265 / Pust.Sus-PKPU / 2020, dan gugatan kedua diajukan oleh pemohon Budi Satoso n 343 / Ptt.Sus- PKPU /2020.- — Menurut Danang Mandala Prihantoro, strategi komunikasi korporat Lion Air, majelis hakim memutuskan sepenuhnya menolak permintaan PKPU. -Lihat juga: INACA memang berharap undang-undang yang komprehensif akan memulihkan industri penerbangan-Danang mengatakan, Jumat (20/11/2020) bahwa perusahaannya telah menyerahkannya ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, sehingga memenuhi kewajibannya kepada penggugat dan lainnya. kreditor. — Lihat juga: 4 rahasia penerbangan bocor, termasuk apa yang terjadi saat pramugari tersambar petir

Danang menambahkan Lion Air sudah melaksanakan putusan tersebut dan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat telah menerima persetujuan To pengiriman. -Operasi Lion Air mematuhi dan terikat oleh peraturan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online