Ini adalah cara mengajukan voucher PLAN gratis pada bulan Desember 2020 dan mengajukan token melalui WA chat atau LOGIN di website

TRIBUNNEWS.COM-Simak dua cara menikmati token listrik PLN secara gratis, pelanggan bisa mengunjungi website www.pln.co.id atau mengirim pesan WhatsApp.

Memberikan pelanggan setia tagihan listrik stimulasi gratis dan diskon tagihan listrik Masih ada dua cara sederhana untuk mengakses listrik di PLN Desember 2020. -Cara pengajuan token listrik gratis PLN atau diskon listrik masih sama dengan bulan lalu. Itu dilakukan dengan dua cara. — Pertama, untuk meminta token listrik gratis dari PLN pada bulan Desember 2020, pelanggan dapat login ke www.pln.co.id atau mengirim pesan ke pesan WhatsApp ke 08122 123 123.

Token listrik PLN gratis adalah Diberikan kepada pengguna listrik prabayar 450 VA dan 900 VA.

Lihat juga: Token listrik PLN bebas KLAIM dirilis pada Desember 2020 di stimulus.pln.co.id

Lihat juga: Hubungkan ke stimulus sekarang. pln.co.id atau WA ada di 08122123123 untuk mendapatkan token listrik gratis di PLN pada bulan Desember 2020 – Tribunn ews di bawah ini merangkum cara mendapatkan token gratis.Ini dari PLN atau berdasarkan Pengalaman Tribunnews.com dalam beberapa bulan pertama nikmati 50 % diskon dengan login ke www.pln.co.id.

1. Buka situs resmi PLN www.pln. co.id atau klik tautan ini.

2. 2. Klik stimulus Covid-19 (token gratis / diskon)

3. Masukkan nomor pelanggan / nomor meteran di kolom pencarian.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online