Modal makin terang, PLN berikan voltase pertama untuk tiga proyek pembangkit listrik

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT PLN (Persero) Unit Pembangunan Utama Jawa Barat (UIP JBB) menyelesaikan power up pertama untuk tiga proyek pembangkit listrik. Ketiga, proyek ini mencakup GIS 150kV (switchgear berinsulasi gas) untuk bullpens, Plumpang Bay Extension Line 1 dan Harapan Indah Bay Line 1, SKTT (High Voltage Cable Line) 150 kV Plumpang-Bullcage Circuit 1 High Voltage Air) 150 kV Incomer bullpen Kepada Harapan Indah Sirkit 1.

General Manager UIP PLN JBB Ratnasari Sjamsuddin menjelaskan bahwa setelah mengalami tekanan dari ketiga proyek tersebut, berarti masyarakat dan industri di wilayah Jakarta dan sekitarnya dapat menikmati listrik yang semakin andal. — Silahkan baca juga: Masukkan Nomor Meteran di www.stimulus.pln.co.id, Token Listrik Gratis Langsung Bulan Desember!

“Proyek-proyek ini resmi diumumkan pada pukul 24.00 tanggal 12 Desember 2020, selanjutnya akan dilakukan uji beban SKTT 150 kV Plumpang-Cage Cage Circuit 1 dengan pemanasan 1 x 24 jam pada tanggal 20 x 13 Desember. , ‚ÄĚKata Ratnasari, Selasa (15 Desember 2020).

Dia melanjutkan pengembangan proyek infrastruktur ketenagalistrikan. Hal ini menunjukkan bahwa PLN UIP JBB berkomitmen untuk terus memberikan daya yang terbaik. — “Pandemi belum berakhir, tapi pertempuran kita tidak akan berhenti.” Dia mengumumkan.

GIS kandang sapi extended 150 kV terdiri dari 2 jalur searah GI (Gardu Induk) 150 kV Plumpang melalui SKTT 2 x 1000 mmsq (milimeter persegi), melalui SUTT 150 kV existing ke GIS 150 kV Harapan Indah 2- kawat braket dan 2 ruas bus yang terhubung ke GIS 150 kV sapi eksisting GIS-lihat juga: masukkan nomor meteran di www.pln.co.id untuk mendapatkan gratis Desember 2020 Token Listrik PLN-Lumbung GIS 150 kV berperan penting dalam subsistem Priok-Bekasi, karena merupakan penghubung antara PLTGU (Pembangkit Listrik Tenaga Gas dan Uap) Tanjung Priok dan GITET (Gardu Induk Tegangan Ultra Tinggi) Antara 500 kV Bekasi.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online