Cara cek Rp 2,4 juta UMKM penerima di Bank BRI, silakan kunjungi eform.bri.co.id/bpum

TRIBUNNEWS.COM-Begini Cara Mengecek Penerima Manfaat Program BPUM binaan UMKM di Bank BRI IDUM sebesar 2,4 juta rupiah.

Pendistribusian rencana Banpres (BPUM) untuk produksi usaha mikro diselesaikan oleh bank pemerintah oleh perantara. (Persero) Tbk (BRI), PT Bank Niagara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) dan Bank Syariah Mandiri (BSM).

Khusus bagi nasabah BRI dapat mengetahui apakah telah memperoleh BLT UMKM eform.bri.co.id/bpum melalui inquiry online atau klik disini.

Nanti cukup memasukkan nomor KTP dan kode verifikasi yang sudah tertera.

Mengingat banyaknya peminat BLT UMKM, Menteri LaCoopĂ©rative dan UKM Teten Masduki mengatakan, rencana Banpres atau BLT UMKM sebesar Rp 2,4 juta diharapkan dapat diperpanjang hingga tahun depan atau setidaknya kuartal pertama tahun 2021. -Lihat Juga: Buka eform.bri. Untuk cek co.id/bpum penerima BLT UMKM Rp2,4 juta, ini syarat mendapatkan BPUM – lihat juga: uk BLT UMKM Penerima BLT UMKM UK cek info login Rp. 2,4 juta, masa berlakunya diperpanjang hingga 2021- “Kami melihat sebanyak 28 juta peserta UMKM telah mendaftar untuk menerima bantuan ini.” – “Pada saat yang sama, ada usaha kecil dan menengah sebagai sasaran bantuan Mewakili 12 juta pelaku usaha. “

” Oleh karena itu, kami akan terus mengevaluasi keberlangsungan jadwal ini hingga tahun depan atau setidaknya hingga triwulan I 2021. “ungkapnya dalam diskusi webinar Sinar Mas (11). 12 Desember 2020), dikutip dari Kompas.com.

Teten menambahkan, meski UMKM belum memiliki akun, mereka tetap bisa mendaftar.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online