Dianggap lebih efektif, Indofarma segera melancarkan uji coba ledakan cepat Covid-19

Reporter Tribunnews.com Rina Ayu melaporkan-Direktur Utama PT Indofarma (INA F) Arief Pramuhanto Jakarta (TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA) menyatakan pihaknya saat ini sedang menjalin kerja sama dengan lembaga riset dan universitas ternama di Indonesia untuk melakukan rapid test Covid Test. .19 didasarkan pada kecerdasan buatan. Dia mengatakan bahwa alat yang digunakan sebagai tes skrining dapat mendeteksi Covid-19 dengan bernapas. Ia mengatakan pada virtual talk show Selasa malam (20/10/2020): “Sepenuhnya berdasarkan data yang dimiliki sistem.”

Lihat juga: Ekonom dari INDEF ini tidak hanya menerapkan 3M, tetapi juga Cocok untuk Quick and Swab — Menurutnya, alat quick test yang sangat bermanfaat ini sebaiknya digunakan di tempat-tempat dengan mobilitas tinggi, seperti stasiun atau pelabuhan, karena prosesnya hanya berlangsung 1 hingga 2 menit. c dan alat terpapar Covid-19 dan selalu menjalani pengujian PCR.

“Pada prinsipnya diaktifkan, ini alat skrining. Oleh karena itu, jika ada yang aktif maka tes PCR akan dilanjutkan,” ucapnya.

Baca juga: 4 orang dinyatakan positif Covid-19, kawasan kurungan sementara Tasikmalaya di kampus Universitas Nasional Siliwangi – padahal di kemudian hari ditutup. Iya jadi ya harganya sangat murah, ”harap Arief.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online