//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Diperkirakan puncaknya akan tercapai pada 2 Agustus. General Manager Budi mengimbau warga untuk mengatur waktu perjalanan | download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online

Diperkirakan puncaknya akan tercapai pada 2 Agustus. General Manager Budi mengimbau warga untuk mengatur waktu perjalanan

Dilaporkan wartawan Tribunnews.com Sanusi-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Perayaan Idul Adha 1441 Hijriah juga menjadi hari libur panjang bagi masyarakat. Akibatnya, karena masyarakat memanfaatkannya untuk bepergian ke luar kawasan, maka kepadatan lalu lintas menjadi tinggi. Pada 27 Juli 2020, 7,4% per 28 Juli 2020 atau 132.494 kendaraan, dan 18% pada 29 Juli 2020, atau 145.596 kendaraan, meninggalkan banyak ruas tol di Jakarta. – “Kami menghimbau kepada masyarakat yang ingin kembali ke Jabodetabek atau Jakarta, terutama untuk memperhatikan informasi kepadatan lalu lintas jalan raya, pulang pada hari Sabtu tanggal 1 Agustus, dan menghindari mengemudi pada hari yang sibuk, seharusnya pada tanggal 2 Agustus (Minggu Malamnya tinggi banget. ”, Budi Setiyadi, Sabtu (8 Januari 2020).

Baca: Pertamina: Rest area tol itu punya bahan bakar yang cukup untuk jelang Idul Fitri. Adha hari raya kebutuhan-Terk. Dengan diberlakukannya perjanjian sanitasi tersebut, perwira TNI menambahkan bahwa Kementerian Perhubungan dan instansi lain yang bertugas di pos pemeriksaan terus memantau jumlah penumpang di kendaraan tersebut, dihimbau untuk memakai masker dan memeriksa suhu penumpang.

Baca: Meningkatnya Jumlah Kendaraan yang Keluar dari Jakarta

General Manager Budi juga menjelaskan, pengemudi truk dengan tiga gardan atau lebih bisa menghindari penggunaan tol Trans Jawa dari tol Semarang menuju Jakarta. Karena akan mengutamakan penggunaan mobil pribadi. Kesadaran masyarakat yang menggunakan mobil pribadi untuk mengatur waktu tempuh semakin dimunculkan, agar tidak menumpuk semuanya saat mudik ke Jakarta pada hari Minggu. Untuk truk, untuk sementara kami minta untuk menghindari jalan tol. Mungkin bisa memilih menggunakan arteri utama sebagai pilihan jalur perjalanan, ”kata General Manager Budi. —) Di Semarang-Cirebon-Indra Mayo- Karawang-Dia menambahkan: “Jalan Pantura Bekasi”.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online