Keenam dosen tersebut berhasil meraih penghargaan Cisco Lecturer Excellence Award 2019

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Perusahaan teknologi informasi (TI) di bidang produksi perangkat jaringan Cisco memiliki program sertifikasi khusus untuk mengenali kualitas dan kemampuan administrator jaringan dalam pengoperasian produk Cisco. Sertifikasi tersebut diakui secara internasional dan diakui secara luas. Untuk meningkatkan kualitas Cisco Networking Academy, Cisco Systems telah mengembangkan “Cisco Networking Academy Recognition Program”, yang diadakan setahun sekali dan memberikan penghargaan kepada para pengajar di Cisco Networking Academy berdasarkan kinerja pengajar. Satu tahun. — Program ini merupakan bentuk pengakuan atau apresiasi atas keunggulan, dedikasi dan antusiasme para instruktur Cisco Networking Academy (global) untuk mengakui keberhasilan Cisco Networking Academy.

Baca: PGN Group tandatangani perjanjian Tahap II dengan produsen gas bumi — Dalam pengakuan Cisco Network Technology Academy, terdapat dua kriteria penghargaan n, yaitu 25% dosen teratas dunia keunggulan guru senior dan dunia Pakar guru yang luar biasa di antara 10% dosen teratas. -Banyak universitas swasta di Indonesia memiliki Cisco Academy untuk membantu mahasiswanya. nts memperoleh sertifikasi ini. Salah satunya adalah Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI). -Tahun ini, instruktur Cisco Netacad Universitas Bina Sarana Infomatics (UBSI) meraih Outstanding Teacher Award 2019 dari Cisco Networking Academy Accreditation Program. 10% dosen teratas di dunia atau 10% dari 22.000 dosen.

Dosen tersebut antara lain Firmansyah, Rian Septian Anwar dan Eka Kusuma Pratama.

Selain itu, terdapat beberapa dosen UBSI Cisco Networking Academy yang masuk dalam 25% dosen teratas dunia (25% dari 22.000 dosen) diantaranya Ahmad Fauzi, Andry Maulana dan Angga Ardiansyah.

“Kriteria evaluasi dari penghargaan yang diberikan oleh Cisco Networking Academy adalah kinerja siswa, umpan balik siswa, dan penyelesaian peluang pengembangan profesional. Menurut Firmasyah, salah satu dosen peraih penghargaan dari Cisco Networking Academy UBSI. Dukungan kampus dan melalui Cisco Networking Academy Vitalitas mahasiswa bersertifikat juga menjadi faktor dalam membantu dosen meraih penghargaan ini.

Kepala Sekolah UBSI juga mengucapkan selamat kepada Dosen Cisco Networking Academy UBSI yang telah meraih penghargaan Cisco Networking Academy secara global.

Dr. Mochamad Wahyudi menyampaikan: “Selamat Pemenang Program Akreditasi Cisco Networking Academy 2019. Saya berharap dia terus meningkatkan prestasinya di kancah internasional. Mochamad Wahyudi juga menjelaskan bahwa penghargaan yang diraih ini bukanlah yang pertama kali diterima UBSI dari Cisco Networking Academy.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online