Pedagang buah segar Indonesia Ryandi Machmud mengikuti buah-buahan Jepang

Laporan oleh Richard Susilo, koresponden Tribunnews.com di Jakarta-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta, Indonesia – Pedagang buah segar Indonesia, Ryandi Machmud (38 tahun) kini mempelajari buah-buahan Jepang yang eksotis seperti stroberi putih Jepang. – “Stroberi Korea telah memasuki pasar yang terkenal di Indonesia. Ini adalah stroberi Jepang, saya pikir ini unik, lezat, sangat segar dan lezat,” kata Ryandi Machmud kepada Tribunnews.com, Sabtu (18/4/2020).

Ryandi Machmud bingung Dia mengatakan bahwa di negara-negara tetangga, harga stroberi di Korea Selatan dan Jepang tidak jauh berbeda.

“Ini tidak sama dengan kurang dari satu dolar.” “Tapi di sini, satu pak stroberi di Jepang mungkin laku tiga hingga empat kali lipat dari Korea Selatan. Sampai aku merasa pusing, banyak persediaan tidak laku. Akhirnya, aku menjual ketengan sebagai saringan rokok,” katanya. Mengatakan.

Salah satu impian Machmud adalah mencoba buah-buahan unik di berbagai negara.

“Saya sangat berharap dapat mengimpor dan menjual Indonesia sehingga kita semua dapat mencicipi dan menginspirasi buah-buahan asing. Semakin banyak petani buah meningkatkan kualitas produksinya,” katanya. Inilah sebabnya Machmud juga ingin mengekspor buah-buahan Indonesia ke luar negeri. Dia mengatakan: “Sangat disesalkan bahwa negara kita memiliki produk alami yang berlimpah, tetapi mungkin tidak dapat bersaing dengan negara-negara tetangga.” Membaca: Korea Utara mengkonfirmasi coronavirus pertama

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online