Malaysia AirAsia berencana memberhentikan ratusan orang

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Malaysia AirAsia berencana memberhentikan ratusan orang (PHK). – Reuters pada Rabu (30/9/2020) mengutip situs Reuters yang menyebutkan bahwa rencana PHK staf efektif selama pandemi Covid-19.

— AirAsia Berhad atau anak perusahaannya (AirAsia X Berhad) yang melayani penerbangan jarak jauh akan diberhentikan. –Baca: AirAsia berencana meluncurkan Super App bulan depan untuk memulai transformasi bisnis-Dikabarkan bahwa AirAsia akan memberikan banyak bantuan kepada orang-orang yang terkena dampak PHK, seperti tunjangan medis dan pertukaran kupon penerbangan akhir tahun .

Riad Chief Executive Officer Malaysia AirAsia Asmat mengatakan, pihaknya sudah melaporkan langsung ke pemerintah daerah. -Namun, menurut Riyadh, pemerintah setempat belum memberikan tanggapan. Dia juga menyebutkan bahwa karyawan yang di-PHK tersebut berencana untuk kembali ke posisi manajerial setelah pandemi mereda.

Selanjutnya, Riad juga menjelaskan bahwa bagi karyawan yang tidak terkena PHK dan masih hidup, tidak akan ada kebijakan pengurangan gaji.

Selain itu, menurut CEO AirAsia X Benyamin Ismail (Benyamin Ismail), untuk teknisi dan awak kabin, pendekatan terbaru, pendekatan pertama atau pendekatan terakhir, tipe pertama Dalam hal metode, pemberhentian ini lebih efektif. Kata Benjamin.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online