Skenario normal baru Garuda Indonesia memastikan kesehatan penumpang pesawat

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Garuda Indonesia Airlines akan mengikuti keputusan yang dibuat Satgas Percepatan Covid-19 pada situasi normal baru.

Ketua dan Direktur Garuda Indonesia Irfan Everyutra mengatakan, dalam kondisi normal baru, pihaknya akan mengikuti ketentuan working group Covid-19.

“Namun, dalam kondisi normal baru, kami akan memastikan setiap orang yang menaiki pesawat Garuda dalam keadaan sehat,” kata Irfan dalam jumpa pers virtual, Jumat (5/6/2020).

Baca: Hao Ha akan dihapuskan pada tahun 2020, kata Direktur Utama Garuda Indonesia- Bacaan: Dirut Garuda: Pilot Tidak Akan Mubazir, Tapi Percepatan Penyelesaian Kontrak. Selain itu, Menurut Irfan, pihaknya juga akan berupaya memfasilitasi penumpang sebelum boarding untuk melakukan quick test e Covid-19.

Dapat diramalkan di beberapa tempat bahwa produk untuk pengujian polymerase chain reaction (PCR) tidak akan disediakan.

“Kita juga minta calon penumpang ga muda-mudi untuk melakukan quick test. Kalau tidak ada waktu kita akan mempermudah. ​​Oleh karena itu sebelum masuk pesawat akan kita lakukan quick test. Statusnya negatif. Jika tidak, kami akan mengembalikan dan melarang pesawat masuk, ”kata Irfan.

– Selain itu, Irfan juga mengatakan, untuk memastikan standar baru konektivitas, pihaknya akan menyediakan rute ke berbagai daerah meski jadwal penerbangan dikurangi. Kami mungkin mengurangi penerbangan menjadi seminggu sekali. Rute pasti akan digabungkan dengan evaluasi yang sedang berlangsung, dan jika situasinya mulai membaik, bukan tidak mungkin untuk ditiru.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online