Dyandra Promosindo akan menjadi tuan rumah pertunjukan real estat akhir pekan Fiesta pada 2 Oktober

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Dyandra Promosindo bekerja sama dengan Indonesia Real Estate dan Rumah.com menyelenggarakan pameran real estate weekend carnival (PWF). Pameran akan digelar mulai 2 Oktober hingga 4 Oktober 2020, dan akan digelar di Jakarta International Expo JIExpo di Kemayoran, Jakarta, mulai 2 Oktober hingga 4 Oktober 2020. JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Director Dyandra Promosindo Michael Bayu A Sumarijanto mengatakan PWF sendiri akan memiliki konsep pameran real estate yang menggabungkan event online dan offline dengan konsep festival dan terintegrasi dengan event lainnya.

Ia menuturkan, pameran ini digelar atas kerja sama dengan pemerintah sebagai pengambil keputusan, asosiasi sebagai wadah para pelaku usaha daerah dan badan usaha (BUMN) untuk memajukan pergerakan ekonomi.

“Dalam pameran kali ini, kami menargetkan 150 pengembang dan memamerkan lebih dari 1.000 properti di Indonesia.” Bayu saat konferensi pers virtual, Selasa (28/7/2020).

Ia juga menyampaikan bahwa pelaksanaan “PWF 2020” akan tetap melaksanakan kesepakatan sanitasi yang direkomendasikan oleh pemerintah. Sesuai kesepakatan, langkah pertama adalah memeriksa suhu sebelum memasuki area pameran, menerapkan jarak aman, membayar tanpa uang tunai, dan menggunakan masker. “Kata Bayu.” Diberikan kepada peserta pameran di pameran online atau pameran online.

“Oleh karena itu, pameran online dan pameran offline ini berjalan seiring. Pameran offline akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 2-4 Oktober, namun pameran online akan berlangsung selama dua minggu.” Mulai 28 September hingga 11 Oktober 2020 Day, “kata Bayu.

Pada pameran PWF yang diadakan di Bayu, pengunjung dapat berinteraksi dengan developer dan melakukan promosi real estate selama acara berlangsung.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online