AirAsia Indonesia kembali melaporkan peningkatan 400% dalam pemesanan penerbangannya

Laporan reporter Tribunnews.com Hari Darmawan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Setelah melanjutkan kembali jadwal penerbangan maskapai, pemesanan tiket Indonesia Airlines meningkat lebih dari 400%. –Veranita Yosephine Sinaga, Presiden dan Direktur Indonesian Airlines, mengatakan dalam sebulan, total penjualan kursi melebihi 19.000 kursi.

Ia juga menambahkan bahwa aktivitas pencarian tiket pesawat di situs AirAsia telah meningkat hingga 80%. Dipengaruhi oleh berbagai faktor, salah satunya adalah upaya pemerintah untuk mengedukasi tata cara perjalanan dalam proses adaptasi dengan kebiasaan baru, ”kata Veranita dalam siaran persnya, Rabu (22/7/2020). Hal tersebut juga ia capai dengan secara bertahap meningkatkan frekuensi penerbangan, jumlah rute yang dilayani, dan memperluas cakupan destinasi dalam kurun waktu tertentu, lanjutnya.

— Baca: AirAsia Indonesia Tingkatkan Frekuensi Penerbangan Domestik – Veranita Pengungkapan tren perjalanan saat ini juga mengindikasikan semakin tingginya minat travel dan travel instan dalam beberapa bulan mendatang.

Menurutnya, hal tersebut merupakan bagian dari rencana pemulihan ekonomi sebagian masyarakat setempat untuk membuka kembali beberapa destinasi wisata. Pada saat terjadi kesepakatan-Baca: Maskapai: Pemerintah, mohon sederhanakan prosedur penerbangan bagi penumpang-Terkait tren ini, Veranita mengungkapkan pihaknya memberikan keleluasaan tak terbatas untuk mengubah tanggal penerbangan sehingga penumpang dapat mengubah waktu penerbangan. Veranita mengatakan: “Kami akan segera meluncurkan berbagai produk dan promosi menarik lainnya untuk mendukung kenyamanan perjalanan dan keamanan seluruh pelanggan AirAsia dalam keadaan saat ini. “Dari masa hibernasi hingga saat ini, Veranita mengatakan Indonesia AirAsia juga telah menyediakan 15 penerbangan charter untuk membantu misi repatriasi, mengerahkan personel, serta memberikan logistik dan pendampingan. Veranita mengatakan:“ Keberhasilan ini tidak dapat dicapai tanpa dukungan penuh dari pemerintah Indonesia. Dan banyak kedutaan besar di negara yang terkena dampak. “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online