PSBB Jakarta Lagi, Garuda: Kami selalu pantau apakah ada regulasi khusus dalam penerbangan

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengumumkan pemberlakuan pembatasan sosial skala besar (PSBB) lebih awal setelah pandemi Covid-19. Temuan kasus Covid-19 terus meningkat. — Kebijakan ini akan berlaku mulai 14 September 2020.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Utama PT Garuda Indonesia menyatakan pihaknya masih memantau penyelesaian tersebut. , Apakah ada peraturan khusus untuk penumpang? Pesawat akan terbang ke bandara, “kata Tevan News saat dihubungi Ivan, Jumat (11/8/2020). PT Angkasa Pura II (Persero) Muhammad Awaluddin, PSBB DKI Jakarta tidak akan mempengaruhi jumlah penerbangan penumpang pesawat .– –Menurutnya, lengkapnya kompetisi PSBB yang akan digelar di DKI Jakarta pada 14 September akan dipastikan setelah diumumkannya masalah psikologis baru. Jumlah penumpang pendamping sedang pandemi.

Baca: Yunarto (Yunarto) Menyoroti perbedaan pendapat antara Anies dan Menteri tentang koordinasi ekonomi PSBB: ikuti sudut pandang otoritas- “C” berbeda. Awaluddin mengatakan saat pertama kali PSBB diterapkan (tidak jauh dari penerbangan dalam kondisi normal, maka pada April 2020) Penumpang lepas landas dan mendarat di bulan tersebut menurun secara signifikan) -Dia juga menyebutkan bahwa penumpang lepas landas dan mendarat di 19 bandara PT, Awaluddin mengatakan: ‚ÄúSelama pelaksanaan kembali PSBB dari tanggal 1 hingga 8 September 2020, Angkasa Pura II memiliki 66.032 orang per hari. . “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online