//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Transformasi bisnis normal baru adalah saat yang tepat untuk berbisnis di ekonomi digital | download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online

Transformasi bisnis normal baru adalah saat yang tepat untuk berbisnis di ekonomi digital

Laporan reporter Tribunnews.com Eko Sutriyanto-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kebijakan transisi PSBB yang diterapkan pemerintah seharusnya bisa mengembalikan kegiatan memasak yang sempat amblas beberapa tahun terakhir. Bagi Vinnie Kinetica Rumbayan, CEO Jakarta Broadway Group, situasinya justru sebaliknya, yaitu tantangan yang dihadapi industri kuliner akan semakin besar, yakni jumlah wisatawan akan berkurang.

Berdasarkan data survei Indonesia, penurunan 20% menjadi 40%

“Perkiraan penurunan pertumbuhan bisnis memasak ini juga sejalan dengan seruan pemerintah agar industri perhotelan mengurangi jumlah wisatawan hingga 50%. Sebelum pandemi ke -19, “kata Vinnie Kinetica dalam keterangannya, Sabtu (7 November 2020).

Baca: 3 Hidangan Khas Manado yang Sesuai dengan Menu Sarapan Pagi Ini

Keadaan inilah yang menjadi titik balik.Sejak 2010, Grup Broadway telah mengoperasikan restoran dan kopi bernama Jackson dan Lei Lo Paviliun.

“Kami mulai mempelajari peluang yang muncul setelah pandemi, misalnya, melalui digitalisasi bisnis yang inovatif, melalui menyambut normal baru, dan bahkan membangun model dengan mengembangkan bisnis yang didedikasikan untuk ekonomi digital.” Dia mengumumkan bahwa dua restoran dan kopi akan dibuka Museum, meski saat ini sedang memasuki masa peralihan. Rencananya Jackson akan buka bulan depan, tapi ini momentum yang tepat, jadi semangat ini bisa kita hidupkan kembali dengan mencapai terobosan-terobosan bisnis baru, ”ujarnya. -Baca: Di era PSBB, paduan suara karaoke tetap dipertahankan di bawah serangan Satpol PP Lari

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online