Pemasok alat berat Indonesia merambah produk Eropa

Reporter Tribunnews.com Jakarta Eko Sutriyanto melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-Jakarta (PT Hamparan Anugrah Sejahtera) tidak hanya merambah kawasan Asia, tetapi juga menjadi distributor pemasok alat berat (lifting equipment) dan telah memasuki pasar Eropa.

Perusahaan didirikan pada tahun 2018, menyediakan produk alat-alat angkat berat, menjamin bahwa produk tersebut memiliki standar keamanan yang tinggi, dan merupakan distributor resmi merek Kawasaki Lifting dan Lehmann Technology.

“Untuk Kawasaki Lifting, kami memiliki mitra distributor dan mantap mendistribusikan di Jepang, Korea, Singapura, Malaysia, dan Indonesia. Kini mereka sudah melebarkan bisnisnya ke” Eropa “, Sabtu (24/10) Denny Hendri Wijaya, Managing Director Jakarta PT Hamparan Anugrah Sejahtera mengatakan / 2020). Perusahaan besar yang bergerak di bidang transportasi dan handling, manufaktur, minyak dan gas, perikanan dan kelautan, konstruksi dan crane, serta industri pertambangan. – Danny Hen Denny Hendri Wijaya mengatakan bahwa merek saki telah lulus sertifikasi persyaratan keselamatan CE, TUV dan GS.

Produk tersebut juga di bawah premis produksi yang ketat dan persyaratan kualitas yang stabil, memastikan bahwa produk berkualitas tinggi adalah perusahaan Prioritas utama.

Lehman Technology sendiri telah meraih kesuksesan dan telah berpartisipasi dalam empat bidang usaha yaitu engineering, kontrak pembuatan suku cadang mekanik presisi tinggi di berbagai industri, penjualan suku cadang mesin pertanian (khususnya CNH), dan kehutanan Rekayasa dan pembuatan suku cadang dan baut LT memiliki anak perusahaan, PT Lehmann Technology Asia (LTA), yang didirikan sebagai investasi asing dan untuk menyediakan suku cadang dan komponen yang dibubut dan digiling ke pelanggan di Eropa, Swiss dan Asia.

Katrol LT adalah produk Lehman Technology terbesar di Asia, dirancang oleh Swiss, namun diproduksi dengan cermat di Indonesia. Produk LTA akan terus mengembangkan dan menguji peralatannya secara profesional.

“PT Industri Furniture Indonesia juga Kelompok Hanata, Hanata yang bergerak di bidang furniture (rumah, perkantoran, Denny Hendri Wijaya) mengatakan: “Dagang atau berbagai jenis furniture outdoor adalah sebuah model.” Hanata terlahir untuk bisa diandalkan Dengan mitra bisnis tepercaya, tujuannya adalah untuk “membangun hubungan bisnis yang aman dan tahan lama dengan solusi pengangkatan teraman dan peralatan pengangkat kelas satu.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online