Mendorong investasi hijau di real estat, pengembang Jerman mengadopsi teknologi

Reporter Tribunnews Malvyandie Haryadi melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Keinginan akan hunian ramah lingkungan adalah dambaan setiap orang. Area apartemen di bawah naungan pepohonan akan menjadi tempat tinggal yang nyaman.

Konsep perumahan ini juga diyakini dapat mengurangi penggunaan sumber daya yang tidak berkelanjutan.

Selain itu, warga juga bisa mendapatkan manfaat kesehatan yang lebih baik. Perumahan dengan konsep ini telah menjadi tujuan para investor untuk berinvestasi dengan memperhatikan lingkungan.

Berdasarkan data Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), antara tahun 2010 dan 2014, total realisasi investasi perlindungan lingkungan sekitar 30,3 persen dari total nilai. Total investasi adalah 486 triliun rupee, sedangkan total investasi 1.600 triliun rupee.

Menurut penemuan ini, Penanaman Modal Asing (PMA) sebesar 26,8 miliar dolar AS, dan Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) sebesar 139,1 triliun dolar AS.

Baca: Cibubur menjadi magnet baru hunian TOD di Jakarta Timur

PT Pollux Properti Indonesia Tbk menunjuk PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk. Selaku kontraktor umum pembangunan mega super block bernama Meisterstadt atau Pollux Habibie di kawasan pusat Batam, Batam, Kepulauan Rio. -Membaca: Properti berkonsep TOD di Kota Bogor dinilai lebih berwawasan ke depan-proyek ini sejalan dengan ambisi Presiden kedua Republik Indonesia 3 untuk menjadikan Batam kota yang maju, khususnya Batam di Indonesia .

“Saat ini, bahkan di negara-negara ASEAN, investasi perlindungan lingkungan sedang digalakkan. Oleh karena itu, sebagai pengembang, kami” kami juga telah mengadopsi teknologi ini, bahkan dari Jerman. Suryo Amanto, CEO Pollux Properti Indonesia Tbk, dalam keterangannya di Jakarta (04/09/2020).

Konsep mega super block dibangun di atas lahan seluas 9 hektar, tidak hanya sebagai hunian, tapi juga sebuah Daerah berorientasi rakyat.

Untuk menerapkan teknologi maju dan ramah lingkungan bersama saya, dan mengadopsi kota vertikal terintegrasi Jerman, ini adalah saran dari BJ Habibie sendiri. Pantas saja Meisterstadt saat ini menjadi pilihan pertama di antara investor lokal dan asing .– – “Batam telah menjadi tempat yang baik untuk Pak Habibi. Mimpinya adalah untuk terus maju dan menjadikan Batam kota yang ideal untuk semua pihak. Meisterstadt merupakan perwujudan dari keluarga Habibie untuk mencapai tujuan tersebut. Alhasil, investor mulai membidik Meisterstadt dan juga ada potensi investasi, ā€¯imbuh Presiden dan Komisaris Pollux Habibie International Ilham Akbar Habibie (1/9). Hektar (hektare) merupakan proyek mixed use yang terdiri dari 11 gedung pencakar langit.

Dalam satu kawasan terdapat apartemen, pusat perbelanjaan, hotel, pertokoan internasional, pertokoan (pertokoan), gedung perkantoran dan universitas.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online