//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Dari Menteri Tenaga Kerja hingga Menkoplukam, Menteri Chokovi mengoreksi topik miring UU Cipta Karya. | download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online

Dari Menteri Tenaga Kerja hingga Menkoplukam, Menteri Chokovi mengoreksi topik miring UU Cipta Karya.

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Pada Rabu (10 Oktober 2020), ribuan pekerja menggelar aksi unjuk rasa di Istana Niga Jakarta untuk menolak UU Cipta Kerja. -Mohon mereka adalah Presiden Joko Widodo menghapus aturan yang diadopsi DPR RI pada rapat paripurna, Senin (5/10/2020).

“Kami minta Pak Jokowi untuk menghapuskan penciptaan lapangan kerja. Oleh karena itu keinginan kami adalah mendengarkan pendapat semua pihak,” kata Wapres. Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KPBI) Jumisi (Kumpas.com) menghubunginya pada Kamis (10 Agustus 2020).

Baca: Mulai hari ini, pekerja akan lebih banyak melakukan tindakan menolak UU penciptaan lapangan kerja mengutip Kompas. com, mereka menolak kontrak tersebut karena banyak aturan dalam UU Cipta Karya yang diyakini merampas hak pekerja dan masyarakat.

Misal, banyaknya UU Kontrak Kerja yang diatur dalam Pasal 59 “Job Creation”:

Baca: 35 investor asing tidak setuju dengan UU Cipta Kerja, dan jangan pernah berinvestasi pada investor sebelum membaca UU yang lama Hubungan-Pemerintah masih mengutip permintaan Kompas.com untuk mempertegas permintaan tersebut. Ia tidak memilih untuk mengeluarkan peraturan pemerintah sebagai pengganti undang-undang (Perppu) untuk menghapus Undang-Undang Penciptaan Angkatan Kerja (UU). Donny Gahral Adian, Pakar Senior Kepresidenan, mengimbau mereka yang menolak UU Cipta Kerja untuk mengajukan uji materi ke Mahkamah Konstitusi (MK).

Baca: Di Banyak Kota Protes UU Cipta Kerja, Bagaimana Nasib Investasi RI?

“Tidak ada pilihan untuk Peppe. Pemerintah menghargai kontribusi serikat pekerja. Saya berterima kasih kepada demonstrasi yang telah berlangsung beberapa hari terakhir ini secara damai dan sesuai dengan kesepakatan kesehatan,” kata Downey. Hubungi dia pada Kamis (8/10).

Di sisi lain, para menteri Yokowi juga memberikan penjelasan radikal tentang undang-undang tersebut. Cipta Kerja, khususnya, menentang pandangan publik seperti: pemerintah telah meletakkan karpet merah bagi pekerja asing, membatalkan upah minimum, membatalkan liburan, dan membatalkan regulasi terkait analisis mengenai dampak lingkungan (amdal).

Berikut penjelasan menteri:

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online