Simak strategi untuk “ menyulap ” kamar hotel yang layak dinaiki selama pandemi

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Manajer hotel terus memutar otak agar arus kas dan bisnis bisa bertahan Corona atau Covid 19 dengan strategi jitu atau ekstrem. -Matraman Murti Kartikasari, Manajer Holiday Inn Express Jakarta, mengatakan pihaknya memiliki strategi penerapan kenaikan tarif ekstrim selama satu bulan.

“Promosi 6 juta rupiah perbulan. Layak saya lanjutkan kerjaan,” ujarnya kepada Tribunnews, Rabu / 2020) .

Baca: Selamat dari Pandemi, Hotel Sediakan 1,5 Juta Rupiah Sendiri Paket karantina-baca: Manajer hotel mengakui dampak pandemi Covid-19 lebih parah daripada SARS-nyatanya, menurut dia, meski perusahaan tidak menghasilkan banyak uang, kenyamanan lebih baik daripada pensiun yang didapat tamu dengan harga ini Emas lebih baik. Tika .

Pada saat yang sama, ia menambahkan tarif bulanan yang dihitung jauh lebih murah dibandingkan tarif harian Rp350.000 per malam karena pengelola tidak punya pilihan lain untuk menghadapi pandemi tersebut.

Karena perusahaan menurunkan tarif kamar untuk mempertahankan tingkat hunian, tarif kamar harian sebelum pandemi bahkan bisa mencapai Rp 575.000 hingga Rp 600.000 per malam. Kami memperkirakan karena vaksin baru akan tersedia pada Desember 2020 dan mungkin tidak didistribusikan hingga kuartal pertama 2021, industri perhotelan akan sulit mencapai pemulihan 100% pada akhir tahun ini. “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online