Acara pencampuran fase bulan futuristik bekerja sama dengan W.AP oleh Akusewa dan lainnya

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT Akusewa Indonesia Sejahtera (Akusewa) dan We Are Production (W.AP) sukses menggelar simulasi acara mixed offline dan online di Westin Jakarta pada Sabtu (2020/7/18). — Siaran langsung.AP melalui aplikasi Youtube dan Zoom Meeting .

Event hybrid itu sendiri merupakan terobosan futuristik yang menggabungkan dua metode dalam event (event online dan event offline). -Acara campuran adalah solusi bagi semua pihak yang saat ini terkena pandemi Covid-19, sehingga acara dibatalkan atau ditunda.

Acara campuran ini memberikan pengalaman offline dan tetap dapat berpartisipasi dalam acara tersebut.Pengalaman dapat menampung hingga 30 orang, dan selama siaran langsung, peserta online juga dapat melihat suasana mengikuti acara dan semua peserta offline.

Metode ini dibuat oleh Akusewa dan W.AP menggunakan teknologi terkini, yaitu tampilan LED dimana peserta offline dan online dapat berinteraksi secara dua arah. – Untuk simulasi acara campuran, yang pertama ditampilkan adalah “Rilis Produk”.

Simulasi disediakan langsung oleh Doni Irawan, salah satu pendiri pemasok multimedia profesional WAW, yang memperkenalkan alat yang disebut Pemindai Termal. Baca: Untuk Cegah Covid-19, Dietlantas Polda Metro menggunakan teknologi termal untuk memantau peralatan yang menggunakan pemindai termal tidak lagi memerlukan pemeriksaan suhu manual.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online