Rakyat Amerika tidak ingin Trump terpilih kembali Ekonom: Kebijakannya telah memicu kekacauan dalam perdagangan internasional

Dari reporter Tribunnews Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, laporan JAKARTA – Ekonom INDEF Bhima Yudhistira mengatakan, publik Amerika sebenarnya tidak terlalu berharap Donald Trump bisa terpilih kembali sebagai Presiden Amerika Serikat. Orang-orang mengira ini karena keributan yang disebabkan oleh kebijakan kerjasama ekonomi dan perdagangannya dengan negara lain. Ya, terutama dalam perdagangan internasional, itu masalahnya, ”kata Hibima, dan dihubungi Tribunnews pada Senin, 19 Oktober 2020.-Baca juga: Donald Trump: Jika Saya Mendengarkan Ilmuwan, Amerika Serikat Akan Itu depresi, “Bima menjelaskan.

Perang dagang antara dua ekonomi terbesar di dunia tersebut, kata Bima, tentunya juga berdampak pada bisnis ekspor Indonesia yang memberikan tekanan pada mereka. Kembali ke kepala negara Amerika Serikat- “Sekarang sudah terbukti hal ini berdampak pada perekonomian Indonesia karena ekspor kita tertekan dalam perang dagang.” Minggu lalu, di pimpinan HarrisX (HarrisX) Berikutnya, kandidat presiden dari Partai Demokrat Joe Biden (Joe Biden) memimpin Trump dengan 9 poin di Trump di Michigan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online