Saham POLL telah beroperasi sejak minggu kedua September yang menjadi pemicunya

Reporter Tribunnews.com melaporkan bahwa Reynas Abdila-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-berada di tengah Indeks Harga Saham Terpadu (IHSG) yang direvisi menjadi 1,26 pada hari perdagangan pertama. %, industri real estat memimpin peningkatan dibandingkan dengan tingkat 301,16, meningkat 1,46%.

Data perdagangan menunjukkan bahwa saham PT Pollux Properti Indonesia Tbk (POLL) naik sebesar 86,23% menjadi Rp 10.150 / unit sebelum hari pertama. Pada minggu kedua September atau selama tujuh hari perdagangan berturut-turut meningkat 177,32% sehingga nilai pasarnya menjadi Rp 84,44 miliar.

Baca: Konsistensi pembangunan meningkatkan nilai saham emiten real estate ini – Direktur Utama PT Pollux Indonesia Tbk Suryo Atmanto menyatakan penyelesaian tiga proyek terbesarnya memicu kenaikan harga saham.

“Selesainya Pollux Chadstone Cikarang, Bollux Meisterstadt Batam dan World Capital Tower Jakarta memicu kenaikan harga saham.” Ini bukan main-main, karena total luas proyek ini 750.000 meter persegi. Detail informasi termasuk 300.000 meter persegi di Chadstone Cikarang, 300.000 meter persegi di Meisterstadt di Baister dan 150.000 meter persegi di Jakarta, “kata Suryo dalam siaran persnya, Rabu (30/9/2020).

PT Pollux Properti, Batam Center, Batam, Kepulauan Riau, Indonesia Salah satu proyek yang digarap Indonesia Tbk, bernama Meisterstadt atau Pollux Habibie, turut mendorong tingginya nilai saham POLL.

Baca: Saat pandemi Covid-19, industri real estate mulai optimistis

Salah satu faktornya adalah, Proyek ini didasarkan pada ambisi presiden ketiga Indonesia, BJ Habibie, dengan tujuan menjadikan Batam kota yang maju, khususnya di Indonesia.

“Batam telah menjadi Habibie Utara. Tempat yang tak terlupakan. Mimpinya adalah untuk terus maju dan menjadikan Batam kota yang ideal untuk semua pihak. Meisterstadt adalah wujud nyata mewujudkan impian ini bagi dirinya dan seluruh keluarga Habibie. Ia menambahkan: “Kami bangga dengan perkembangan kami sebagai pengembang nasional.” Ini untuk mendorong investasi ramah lingkungan, yang telah didorong di sektor real estate di tingkat ASEAN dalam beberapa tahun terakhir. . Salah satunya adalah rumah sakit almarhum Ibu Hasri Ainun Habibie, yang patut dibandingkan dengan kebun di Elizabeth Hospital di Singapura. Sebagai kontraktor umum, membangun proyek seluas 9 hektar (ha).

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online