Pemilik restoran Pizza Hut terbesar di Amerika menghadapi kebangkrutan

TRIBUNNEWS.COM-NPC International Inc, franchisee terbesar restoran Pizza Hut dan Wendy di Amerika Serikat (AS), telah mengajukan pailit di pengadilan. — Perusahaan mengajukan Bab 11 ke Pengadilan Distrik Texas pada Rabu (1/7) waktu setempat.

Bab 11 merupakan praktek standar bagi perusahaan untuk melakukan restrukturisasi hutang untuk menghindari kebangkrutan. Sejak mulai beroperasi pada tahun 1999 pada tahun 1962, saat ini terdapat 1.227 toko Pizza Hut dan 393 toko Wendy di Amerika Serikat. Selama pandemi, NPC dan Pizza Hut bekerja keras untuk mengembangkan layanan pengiriman dan menyingkirkan layanan katering tradisional. Di sisi lain, perusahaan ini menghadapi tekanan dari kenaikan gaji karyawan.

Bloomberg melaporkan bahwa perusahaan menghadapi persaingan ketat dari Domino’s Pizza Inc dan Papa John’s International Inc. Perusahaan berhutang $ 903 juta dan telah melakukan negosiasi pra-restrukturisasi dengan perusahaan. Kira-kira 90% kreditor adalah kreditor pertama (hak gadai pertama).

Penyerahan Bab 11 tidak berarti Pizza Hut dan Wendy bangkrut. NPC dapat terus berperan saat menegosiasikan restrukturisasi hutang.

Tindakan yang dilakukan oleh NPC tersebut juga tidak mempengaruhi restoran lain di Pizza Hut dan Wendy milik franchisee lain.

Mengutip pengadilan Amerika Serikat, Bab 11 biasanya memberikan kesempatan untuk reorganisasi. Debitur biasanya mengajukan rencana reorganisasi agar bisnis tetap berjalan sehingga dapat memenuhi kewajiban pembayarannya kepada kreditur.

Menurut proposal restrukturisasi hutang asli yang dia ajukan, NPC akan mulai menjual restoran Wendy di masa depan. Perusahaan harus mendiskusikan restrukturisasi ini dengan kreditur dan pemilik (pemegang konsesi) Pizza Hut sebelum 24 Juli. – — Jika tidak tercapai kesepakatan, maka Kongres Rakyat Nasional akan mulai menjual beberapa restoran Pizza Hut. Kami bekerja sama dengan Kongres Rakyat Nasional dan para kreditornya untuk memastikan bahwa restoran AFN Pizza Hut keluar dari proses ini dengan dukungan yang dibutuhkan. ‚ÄĚPidato Pizza Hut, dikutip Bloomberg .

Artikel ini pernah tayang di KONTAN dengan judul: Wah, Pemilik Pizza Hut Terbesar di Amerika Serikat Bangkrut

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online