Selama 50 tahun, manufaktur Panasonic di Indonesia telah memberikan dampak positif bagi perekonomian Indonesia

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Kemitraan antara Panasonic dan Gobel Indonesia yang telah mencapai usia 50 tahun membawa banyak prestasi dan prestasi. -Salah satunya dengan terus mendorong PT Panasonic Manufacutring Indonesia (PMI) yang sedang mengembangkan industri elektronik Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam negeri dan mengembangkan pasar ekspor.

Beragam produk, seperti produk elektronik rumah tangga yang inovatif, telah membuktikan bahwa Panasonic diterima oleh kedua belah pihak. Pasar Indonesia dan pasar dunia.

PT PMI sendiri merupakan produsen “peralatan rumah tangga” seperti AC, lemari es, mesin cuci, perlengkapan audio, kipas angin dan pompa air. Selain itu, prestasi lainnya: PT PMI mengekspor produk AC ke Nigeria, Afrika untuk pertama kalinya. Tentunya kegiatan ekspor ini dapat berdampak positif bagi perekonomian Indonesia.

Baca: Panasonic Manufacturing Indonesia telah membantu menaikkan nilai tukar nasional melalui ekspor selama 50 tahun sejak berdirinya. PT PMI juga sukses mereposisi Indonesia. Tahun lalu, dari Malaysia ke Indonesia, produksi AC 2PK dan 2.5PK AC menunjukkan positif Investasi dan optimisme pelaku industri.

Dengan pencapaian ini, PT PMI juga akan mematok target unit AC Panasonic 10 juta dalam waktu 20 tahun, tujuannya agar Indonesia menjadi basis produksi, pasar dan basis produksi yang sangat strategis. Panasonic menukar ekspor produk ke berbagai negara.

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) selaku kepala industri optimistis dengan kemampuan industri elektronik dalam negeri dalam mendorong ekspor.

Selain itu, industri elektronika menjadi salah satu bidang prioritas sesuai dengan implementasi roadmap “Realisasi Indonesia 4.0”.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online