Bank mendorong pengembangan “awan pribadi” dan meningkatkan transaksi digital

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Di tengah pandemi Covid-19, permintaan transaksi digital terus tumbuh.

Pandemi Covid-19 dan pembatasan sosial yang diperlukan untuk mengekang penyebaran virus Covid-19 telah berdampak signifikan pada tren pertumbuhan penggunaan transaksi digital.

Hal ini disebabkan adanya perubahan perilaku masyarakat dalam beralih ke transaksi digital (seperti mobile banking atau alat transaksi virtual lainnya).

Baca: Menteri Perindustrian Agus Gumiwang (Agus Gumiwang) Gelar Festival Film BMBI 2020, Target Transaksi Pameran IKM 50 Miliar Rupiah — Peningkatan transaksi digital berdampak pada kapasitas server dan perlu peningkatan . Oleh karena itu, menggunakan cloud pribadi saat ini merupakan pilihan terbaik.

Tujuannya untuk memprediksi bahwa dalam pandemi saat ini, terutama di industri penting seperti perbankan, transaksi digital telah meningkat drastis. Saat transaksi mencapai puncaknya, industri perbankan harus mengantisipasi penundaan atau kemacetan.

Melihat fenomena tersebut, PT Anabatic Digital Raya dan Huawei Indonesia bekerja sama dengan Huawei high performance storage melalui produk server untuk memenuhi permintaan tersebut. Nugraha Santosa, Chairman dan CEO Anabatic Digital Raya, mengatakan pertumbuhan bisnis di era transformasi digital sangat pesat. cepat. Perusahaan juga perlu berinvestasi secara bijak dalam investasi yang dapat segera meningkatkan keuntungan bisnis. Kata Nugraha dalam keterangan tertulisnya, Rabu (16/9/2020). -Membaca: Pertamina SMEXPO 2020 berorientasi ekspor, dengan potensi transaksi terdaftar melebihi Rp 9 miliar-Dengan private cloud, bank dapat mengelola, mengimplementasikan, dan menggunakan layanan IT secara lebih fleksibel. Selain itu, bank juga dapat menggunakan cloud pribadi untuk mendorong dan menganalisis informasi dengan lebih cepat serta membuat keputusan yang lebih baik. -Nugraha mengatakan pihaknya dan Huawei memberikan solusi infrastruktur seperti IT dan storage untuk industri perbankan karena Huawei memiliki pengalaman yang kaya dalam proyek industri keuangan. Konten yang disiarkan di Kompas.com bodoh: transaksi digital dipromosikan secara luas, mendorong bank untuk menambahkan “awan pribadi”

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online