Ini adalah strategi GoFood untuk melindungi mitra UMKM dari penipuan manipulasi psikologis

Reporter Tribunnews News, Choirul Arifin

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Gojek menyatakan pihaknya rutin memberikan pelatihan untuk meningkatkan kemampuan keamanan digital mitra UMKM-nya.

Gogek sedang mempertimbangkan untuk mengambil tindakan ini untuk memastikan bahwa mitra GoFood menggunakan teknologi rekayasa sosial (rekayasa sosial) untuk mencegah penipuan.

Upaya super apps anak hanya dilakukan dengan premis menyadari pentingnya menjaga kerahasiaan data komersial dan pribadi dalam transaksi digital. . : Kekuatan baru di era digital disebut bisnis platform pedagang UMKM Kepala Gojek Novi Tandjung mengatakan pihaknya telah membantu mitra UMKM di bawah GoFood meningkatkan keterampilan keamanan digital mereka dengan mengintegrasikan berbagai keamanan fungsional di aplikasi GoBiz . Pilar utama mitra GoFood.

Fungsi keamanan yang dapat diakses melalui aplikasi GoBiz meliputi:

1. Verifikasi verifikasi kode PIN dari pengemudi yang mengontrol. Fungsi pengaturan peran pengguna untuk akses pemilik, pengelola dan kasir, dan (3) fungsi konfirmasi sebagai pemilik untuk memverifikasi kepemilikan data sebagai pemilik cabang.

Dengan menggunakan fungsi ini, hanya informasi data sensitif dan akses ke fungsi lanjutan yang dapat diakses oleh pemilik eksportir.

Baca: “Normal Baru”, pengusaha restoran membangun kembali ekspor

“Semua karya inovasi teknologi Gojek dan pelatihan keterampilan keamanan digital berkelanjutan untuk mitra bisnis akan membantu mitra melindungi data pribadi dan bisnis.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online