//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Pengamat: Indeks kebebasan kerja yang rendah menciptakan lingkungan investasi yang tidak menguntungkan | download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online

Pengamat: Indeks kebebasan kerja yang rendah menciptakan lingkungan investasi yang tidak menguntungkan

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Pembahasan Undang-Undang Penciptaan Ketenagakerjaan (RUU) yang dilakukan oleh pemerintah dan DPR dipandang sebagai pendorong reformasi undang-undang ketenagakerjaan di Indonesia.

Karena skor Indonesia untuk memperoleh kebebasan bekerja pada tahun 2020 semakin turun, peringkat No. 145 orang.

Direktur Institut Demokrasi dan Kesejahteraan (Arif Hadiwinata) mengatakan rendahnya kebebasan tenaga kerja di Indonesia telah menciptakan lingkungan investasi yang buruk. Akibatnya, kesempatan kerja semakin langka, dan jumlah pengangguran semakin meningkat.

Baca: Panitia Keempat DPR mengapresiasi pemulihan hutan dan lahan yang terbukti menyerap tenaga kerja. Artwork- “Tingginya angka pengangguran akan mengganggu perekonomian nasional. Pemerintah harus segera mengambil kebijakan yang dapat menampung pengangguran dengan menciptakan lapangan kerja,” kata Arif di Jakarta, Sabtu (4/7/2020). . -Arif mengatakan Indonesia memiliki banyak regulasi yang mengatur sektor ketenagakerjaan. Namun, banyak regulasi yang tidak dapat menjamin efektivitasnya. Yang terjadi adalah regulasi yang tumpang tindih.

Baca: Kementerian Keuangan Bilang UMKM butuh bantuan karena menyerap banyak tenaga- “Hasilnya tidak mudah, tapi agak berat. Regulasi sebenarnya merupakan kendala paling umum untuk membebaskan kegiatan wirausaha dan investasi. — Sebagai ketentuan dari ekosistem ketenagakerjaan, Arif meyakini bahwa semua klaster dalam “UU Koperasi” harus dibahas dan diselesaikan secara keseluruhan. Ribuan pekerja lokal yang menunda atau meninggalkan cluster akan mengawasi ekosistem kerja.

“Cluster dalam Job Creation Act, termasuk cluster ketenagakerjaan, perlu memiliki visi kebebasan bekerja dan menciptakan suasana yang saling menguntungkan antar pemangku kepentingan terkait”, A Declaré Arif

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online