Meraih Penghargaan Pengusaha Pasar PLMN BUMN 2020

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) atau PLN meraih tiga penghargaan di BUMN Marketeers Award 2020 yang diselenggarakan oleh Markplus. Marketing Week 2020, Rabu (16/9/2020). Ketiga kategori tersebut meliputi penghargaan emas untuk perusahaan paling menjanjikan dalam kegiatan branding, penghargaan perak, dan penghargaan perunggu terbanyak untuk perusahaan paling menjanjikan di perusahaan publik perusahaan. Promising Corporate Marketing 3.0.

Bob Saril, Direktur Bisnis dan Account Management PLN, mempersembahkan penghargaan ini sebagai pengakuan atas upaya inovasi berkelanjutan PLN dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Baca: PLN Raih 3 Penghargaan BUMN Marketeers Award 2020-Bacaan: PLN Promosikan UMKM Mitra Wujudkan Produk Instan

“Terima kasih atas apresiasinya. Kita fokus pada 4 pilar (yaitu Lean) untuk transformasi, hijau, inovasi dan pelanggan Bob Saril (Bob Saril) mengatakan. PLN fokus pada dirinya sendiri dan bertransformasi untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. -Menteri BUMN Erick Thohir (Erick Thohir) Dalam sambutannya, BUMN merupakan pionir dalam membantu pemerintah menangani Covid-19.

“Hingga Maret 2020, Indonesia menghadapi tantangan yang sangat besar. Covid-19 merupakan salah satu pilar pembangunan Indonesia. Indonesia harus menunjukkan kreativitas, kemampuan inovasi, kewirausahaan, dan kepemimpinan untuk membantu mengatasi dampak kesehatan dan ekonomi, ”kata Eric. Ajang ini mendorong Badan Usaha Milik Negara untuk memacu kreativitas, inovasi, kemahiran dalam berbisnis dan kepemimpinan untuk mencapai kinerja BUMN. Dia melanjutkan. Tema yang diangkat adalah “Grasp the new normal momentum, the new-next-.” Proses seleksi dilakukan mulai Agustus 2020 hingga September 2020, diikuti oleh sejumlah emiten dan anak perusahaannya.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online