Partisipan yang ikut dalam COVID-19, pemancar ini menyediakan perangkat terapi plasma selama masa pemulihan

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT Itama Ranoraya Tbk (IRRA) terus berperan aktif dalam penyediaan alat kesehatan yang didedikasikan untuk pencegahan Covid-19 di Indonesia. Produk peralatan dan perlengkapan medis (HiTech Healthcare Solutions) dapat mendukung terapi plasma selama masa pemulihan.

Penyembuhan adalah obat lain. Plasma seseorang yang telah dinyatakan sebagai obat untuk Covid-19 dapat disumbangkan kepada pasien lain yang sedang menjalani pengobatan untuk penyakit menular yang sama.

Baca: RSMH Palembang Meninggal Karena Covid-19 dan Telah Berfungsi Selama 35 Tahun

Setelah Presiden AS Donald USA menyatakan bahwa FDA menghapuskan penggunaan emergency restorative plasma sebagai pengobatan Covid-19, maka pengobatannya Menarik perhatian khusus dari dunia. Berdasarkan hasil pengukuran terapi plasma restoratif dari 70.000 pasien Covid-19 di Amerika Serikat-angka kelangsungan hidup pasien Covid tersebut meningkat sebesar 35%. Terapi plasma restoratif ini adalah terapi yang telah digunakan dalam komunitas medis jauh sebelum Covid-19 lahir.

Di Indonesia, terapi plasma restoratif telah digunakan di banyak rumah sakit rujukan Covid-19 untuk menyembuhkan Covid-19, seperti RS Militer Gatot Soebroto, RS Umum Pusat Hasan Sadikin, RSUP Fatmawati, dan kedepannya. Akan diperluas ke rumah sakit. Lainnya .

Baca: Batang kendali UV di kabin Boeing Covid-19

Direktur Pemasaran dan Penjualan IRRA Hendry Herman mengungkapkan bahwa produk ARRI kini digunakan di rumah, seperti pemeriksaan imunologi dan alat pengumpul komponen darah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Rumah Sakit Vertikal dan Perhimpunan Palang Merah Indonesia (PMI). Kemudian, ketika keadaan darurat Covid seperti sekarang terjadi, skrining, pemeriksaan, dan pemisahan komponen darah bekerja di RS pemerintah UTD dan PMI. Permintaan akan meningkat di seluruh Indonesia.

“Dalam 2-3 tahun terakhir, ketika pelanggan kami berada di bawah kendali instansi pemerintah (seperti PMI dan Kementerian Kesehatan), permintaan atau penggunaan alat ini tumbuh dengan sangat baik. Dalam kasus epidemi, kami melihat Hendry menjelaskan dalam keterangan resminya, Selasa (22/9): “Penggunaan alat skrining dan pemisahan komponen darah semakin meningkat.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online