Ekonomi terus tumbuh 2,9%, dan Arief Poyuono memuji tim ekonomi Jokowi

Reporter Jakarta Tribunnews.com Lusius Genik melaporkan-Arief Poyuono, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, mengatakan tim ekonomi Presiden Joko Widodo patut dipuji, bahkan terpuji. Dia disebut pahlawan komunitas.

Ia mengatakan: Dalam situasi COVID-19, dengan diberlakukannya PSBB di kota-kota besar tentunya akan berdampak pada perekonomian nasional, ia mengklaim bahwa perekonomian Indonesia terus tumbuh dengan laju sekitar 2,9%.

“Tim ekonomi Presiden Joko Widodo, kami ingin berterima kasih,” Kami adalah pejuang dan pahlawan masyarakat. Dengan adanya PSBB ternyata perekonomian nasional masih tumbuh sebesar 2,9%, ”ujarnya kepada Tribun, Jumat (5/6/2020). Pada tahun 2020, akibat pandemi Covid-19. -Menurutnya, keadaan APBN 2020 sudah berubah karena Jokowi menekankan defisit atau perluasan defisit APBN akibat rencana penanganan wabah Covid-19, dan Jokowi secara khusus membidik, ”jelas Arief:“ Virtual Pembahasan akan berlangsung dalam Rencana Stimulus Ekonomi Nasional (PEN) pada Rabu (3/6/2020). Pemulihan ekonomi strategis akan menimbulkan tambahan pengeluaran yang berdampak pada meningkatnya defisit anggaran nasional. Poyuono mengumumkan perkiraan defisit baru-baca: Lion Air Group telah berhenti terbang lagi, biaya pemeriksaan PCR lebih mahal daripada tiket pesawat – anggaran nasional untuk tahun 2020 diperkirakan 6,27% atau lebih tinggi dari perkiraan sebelumnya. SK No. 54 tahun 2020.

Arief mengatakan sesuai regulasi, pemerintah menyatakan defisit APBN mencapai 5,07% dari PDB atau setara dengan 852,9 triliun rupiah.

Baca: Mantan Sekretaris MA Nurhadi Bisa Pilih Jadi Tersangka

Ia mengatakan akibat dampak Covid-19, tidak ada tim ekonomi atau ekonom nasional yang bisa dan bisa memprediksi APBN secara akurat. skala.

Baca: Orang yang Bertanggung Jawab Langsung Atas Penangkapan Buronan KPK di Normandia, Kisah di Balik Suksesnya Novel “Basweidan” – “Saat ini, Akibat Covid-19, Terutama Masalah Ekonomi, Dunia memasuki krisis global. Usia kepastiannya. Dikarenakan minimnya vaksin dan obat penangkal Covid-19, serta belum diketahui kapan pandemi Covid-19 akan berakhir. -19 ungkapnya, ”ujarnya.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online