Terus mendorong komunitas bisnis negara untuk menerapkan CRM terintegrasi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-terus mendorong dunia usaha di tanah air khususnya perusahaan untuk menerapkan integrasi atau tata kelola terintegrasi yang tepat, risiko (risk management) dan kepatuhan (compliance management). Mendukung kinerja bisnis perusahaan yang berkelanjutan dan pemulihan ekonomi nasional selama pandemi Covid-19 saat ini.

Ini sebenarnya salah satu kesimpulan dari TOP GRC Awards 2020 yang akan diselenggarakan di Jakarta pada 15 Oktober 2020. –Lihat juga: Perdana Menteri Indonesia Jepang, magang Indonesia dan visa pelajar dibuka

TOP GRC Awards 2020 adalah acara penghargaan nasional yang diselenggarakan oleh Majalah TopBusiness dan Irmapa National Governance Policy Committee (KNKG) (Asosiasi Profesional Manajemen Risiko Indonesia) ), ICopi (Lembaga Kepatuhan Profesional) Indonesia dan lembaga lainnya.

Melalui TOPs GRC Awards, saya berharap semakin banyak perusahaan di negeri ini yang dapat menerapkan kinerja yang berprinsip (atau berprinsip kinerja) dalam GRC mereka, atau berusaha untuk mencapai kinerja. Dalam hal perusahaan, manajemen menerapkan tata kelola yang baik, merumuskan rencana yang wajar dan melakukan manajemen integritas. -Beberapa perusahaan papan atas peraih TOP GRC Awards 2020 antara lain Indonesia Power, Jasa Raharja, PTBA, CIMB Niaga, JIEP Pulogadung, KSO Terminal Petikemas Koja, PT PLN Batam, Pertamina Bina Medika-IHC, Waskita Karya, IPC Terminal Petikemas, Lintasarta , Waskita Realty dan Perusahaan Jasa Armada Indonesia.

Baca juga: Perekonomian global diperkirakan akan merugi 28 triliun dolar AS akibat pandemi tersebut

Banyak perusahaan top lainnya dari berbagai kalangan juga telah memenangkan penghargaan bergengsi ini. Dalam keynote speechnya, Dwi Wahyu Atmaji, Sekretaris Kemenpan RB, juga merupakan Ketua Umum Asosiasi Sekretaris Jenderal Kementerian Pemerintah dan LSM. Memperbaiki keseimbangan antara pemulihan ekonomi nasional (PEN) dan perbaikan kebijakan kesehatan.

Melalui penerapan DRM yang baik dan efektif, usaha Indonesia akan dapat terus berkembang, sehingga mendorong pembangunan Indonesia. Mampu mendukung rencana pemulihan ekonomi nasional dan rencana kesehatan masyarakat. Selama pandemi Covid-19.

Antonius Alijoyo, Ketua Juri TOP GRC Awards 2020 menjelaskan bahwa kegiatan TOP GRC Awards 2020 sangat penting artinya untuk mendorong perkembangan perusahaan Indonesia, sehingga kinerja perusahaan dapat terus mengembangkan prinsip-prinsip tata kelola yang baik, manajemen risiko dan manajemen kepatuhan. Pengembangan berkelanjutan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online