Hal ini menyebabkan SILO bekerja dengan baik selama lima tahun

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Siloam International Hospitals Tbk (SILO) meraih hasil positif di tahun 2019.

Omzet rumah sakit pemancar terbesar di jaringan Indonesia meningkat dua digit, atau 17,79%. -Pendapatanilo mencapai 7,02 triliun rupee, meningkat cukup besar dibanding tahun sebelumnya, mencapai 5,96 triliun rupee.

Laba bersih dasar Siloam juga meningkat secara signifikan selama 2018 sebesar 251%, mencapai 92 miliar rupee pada tahun 2019. EBITDA dasar emiten Siloam juga meningkat sebesar 26,2%. Tahun lalu, kinerja Siloam kembali mencatatkan pertumbuhan positif, berkat pertumbuhan pendapatan dan pembukaan rumah sakit baru di beberapa wilayah Indonesia. Sukarno Alatas menilai kinerja positif tahun lalu konsisten dengan data historis, SILO mempertahankan kinerja positif dalam lima tahun terakhir.

“Secara historis, kinerja SILO terus tumbuh positif dalam lima tahun terakhir,” kata Soekarno dalam keterangannya, Senin (8/6).

“Karena perusahaan memiliki kemampuan untuk menghasilkan pendapatan berulang yang stabil dan informasi terkini, prospek masa depan selalu cerah. Penilaian perusahaan menunjukkan bahwa ke depan akan fokus pada profitabilitas berbagai institusi medis. Mereka melakukannya Pada titik ini, “kata Sukarno.

Ia mengatakan, bagi pelaku pasar, terutama investor lokal, dengan menentukan status SILO, valuasinya, aliran modal asing, dan tren harga-mereka yang memiliki prospek investasi jangka panjang bisa masuk ke dalam koleksi karena harganya sudah sangat tinggi. Rendah, tapi tetap melihat ke arah indikatornya.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online