Sido tampaknya telah menolak ekspor tenaga angin pertama ke Arab Saudi

Reporter Tribunnews.com Lita Febriani memberitakan, Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Industri jamu dan farmasi PT Sido Muncul resmi mengekspor produk berkualitas tinggi Tolak Angin Cair ke Arab Saudi. Pabrik Sido Muncul, Ungaran, Semarang, Jawa Tengah, kantor pemasaran Sido Muncul di Jakarta dan Arab Saudi digelar pada Senin (10/8/2020). -Kepala Industri Jamu dan Farmasi PT Sido Muncul Tbk Irwan Hidayat mengatakan pihaknya berterima kasih kepada Badan POM yang telah membantu dan membantu ekspor perdana hingga bisa terwujud. – “Setelah itu, Sido Muncul berencana mengembangkannya ke negara lain,” kata Irwan di acara, Senin (8 Oktober 2020).

Tolak Angin akan didistribusikan secara merata ke pasar-pasar utama Arab Saudi, sehingga masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan Reject the Wind. –Sido Appearing telah mengirimkan kontainer produk Tolak Angin setinggi 20 kaki ke Arab Saudi.

Kali ini, Sido Muncul juga mengeluarkan sertifikat analisis hasil penelitian Tolak Angin kepada para tamu peserta acara.

Di bawah bimbingan guru, Tolak Angin melakukan uji efikasi atau uji kemanfaatan di Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro Semarang pada tahun 2007. Dokter Edi Dharmana, Dokter Ahli

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online