BI mengklaim bahwa 3,64 juta pedagang sudah menggunakan QRIS

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Presiden Bank Indonesia (P) Presiden Perry Warjiyo mengatakan jumlah pedagang yang menerapkan QR Code Standar Indonesia (QRIS) meningkat. 12 Pada Juni 2020, pedagang mencapai 3,64 juta, terhitung 87,2% dari pedagang yang menggunakan QRIS dalam proses perdagangan. 6.45.925 pedagang. Faktanya, Covid-19 memang merupakan kekuatan pendorong bagi kita untuk mencapai digitalisasi penuh, “kata Perry dalam transaksi kesehatan menggunakan webinar QRIS, Rabu (24/6/2020). Perry mengatakan bahwa QRIS juga mempersiapkan sebagai Alat pembayaran yang aman, ia menambahkan: “Setelah implementasi industri pariwisata, itu akan segera terbuka untuk pengusaha di periode normal baru. “Catatan kami adalah ada 23.189 pedagang perjalanan. “Baca: Wajib penggunaan non-tunai kode QR selama minggu QRIS 2020-ia mengatakan bahwa pandemi Covid-19 memiliki dampak positif pada percepatan tingkat adopsi digital negara itu, terutama di bidang e-commerce. Dari pembelian Perubahan perilaku dapat dilihat pada potensi digital yang sangat besar dari masyarakat Indonesia, yaitu penggunaan transaksi ritel elektronik dan belanjaan elektronik dan pembayaran digital.

Baca: QRIS dapat menjadi milenium digital dan pilihan metode pembayaran aktual yang laku – — “Pangsa transaksi B2C dalam e-commerce meningkat, terutama karena pengembangan bisnis. Dia mengatakan bahwa selama pandemi, penjualan langsung model e-commerce barang konsumsi cepat (FMCG), seperti Unilever dan Procter & Gamble. Perry mengatakan bahwa BI tidak hanya menargetkan pengguna QRIS, tetapi juga tidak hanya dapat diperluas ke kategori pedagang, tetapi juga untuk UMKM, pedagang tradisional, dan koperasi.

Baca: Tips untuk membeli mobil bekas, agar tidak tertipu dan menipu dia: “Memang ada 3,64 juta orang yang masih sangat kecil, kami ingin meningkatkan. Oleh karena itu, kami meminta Departemen Koperasi dan UKM dan Smesco untuk memberikan dukungan, karena QRIS dapat berada di Secara nasional, “katanya. .

Baca: Terlepas dari peraturan larangan IMEI, smartphone pasar gelap masih dapat digunakan, itulah sebabnya

Perluas QRIS, terima BI Central dan 46 kantor dari berbagai daerah, dan dorong QRIS untuk berkolaborasi dalam inovasi dan semua manfaat orang yang relevan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online