Lukman Edy: Penciptaan Undang-Undang Obat yang Efektif menciptakan Covid-19, yang memulihkan ekonomi negatif

Laporan Reporter Tribunnews.com Seno Tri Sulistiyono-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Undang-Undang Penciptaan Tenaga Kerja (RUU) yang komprehensif seharusnya menjadi solusi untuk mempercepat pemulihan ekonomi yang tumbuh dengan cepat akibat pandemi Covid-19. Pelan – pelan. -Lukman Edy, Ketua Panitia Ahli Maju Institute di Indonesia, mengatakan pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sejak Maret 2020 tidak hanya menyebabkan krisis kesehatan, tetapi juga menekan perekonomian nasional. Oleh karena itu, perlu mendorong belanja pemerintah, melindungi perekonomian rakyat, dan mempercepat pertumbuhan investasi, ”kata Lukman, Jakarta, Senin (5/10/2020).

“ Produk undang-undang yang komprehensif merupakan salah satu strategi yang bisa diandalkan. “Dalam rangka memitigasi risiko terkait krisis ekonomi yang terjadi saat pandemi,” lanjut Lukeman.

Baca: Tujuh alasan mengapa “UU Pembentukan UU Komprehensif” berkinerja baik di KSPI harus meminimalkan faktor-faktor yang menghambat investasi di masa depan untuk memastikan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan pekerjaan yang diharapkan.

Bacaan: Pengamat: Pembahasan RUU penciptaan lapangan kerja mendesak dan belum lolos penelitian mendalam

“jelasnya:” Rumusan hukum yang komprehensif cocok untuk menyederhanakan, mengurangi dan menyatukan berbagai tumpang tindih di bidang yang sama. Atau regulasi yang kontradiktif. Baca: Pengamat: Buruan Bahas “UU Cipta Kerja”, jangan kata Lukman, selain latar belakang menarik investasi, kita juga harus memperhatikan usaha mikro, kecil, menengah dan koperasi (UMKMK).

” Kontribusi dunia usaha dan koperasi harus didukung. Dijelaskannya, regulasi tersebut ditransplantasikan melalui regulasi yang mempermudah dan mendorong pertumbuhan, sehingga “justru menjadi motor penggerak perekonomian”.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online