Banyak pesaing, Strategi Minuman Boba beroperasi di pasar dengan harga terjangkau

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Tren minuman Boba sangat diminati banyak orang, terutama kaum milenial.

Boba atau busa, biasanya digunakan sebagai dekorasi untuk teh susu, teh Thailand, coklat dan minuman lainnya. Bahkan sekarang, ini telah menjadi gaya hidup anak muda di seluruh dunia. Minuman Boba memberikan rasa yang berkualitas tinggi dengan harga yang murah, termasuk salah satunya Boba’s time. -Baca: Tentang Fakta Unik Bubble Tea, Minuman Boba Taiwan Sangat Populer di Indonesia-Boba Time Owner Rian berkata: Kenapa dia berani menjual minuman Boba dengan harga yang sangat terjangkau.

Menurutnya, di antara produk sejenis, Boba Time merupakan minuman alternatif yang bisa dipilih semua orang, tanpa harga yang mahal, namun kualitas dan rasanya enak. “Harganya memang murah, tapi sudah tidak diragukan lagi. Saat ini minuman Boba banyak dijual di seluruh dunia, namun tidak semua orang bisa mencicipinya, karena harganya yang sangat mahal. Sehingga masyarakat dari semua lapisan masyarakat bisa menikmati kelezatannya. Minuman Boba, jadi Boba Time dijual dengan harga murah, “kata Rian, Sabtu (10/3/2020).

Baca: Produsen minuman Boba masih optimis perkembangan meski di tengah pandemi-seperti yang sudah disinggung sebelumnya, dimulai dengan susu, waktu boba banyak mengalami perubahan. Di dasar teh, ada menu utama Boba brown sugar milk tea yang sangat favorit.

Rasanya seperti ini yang enak, perpaduan antara susu, gula merah, dan boba lembut akan membuat semua orang bisa merasakan kesegarannya.

Jangan khawatir, bagi yang ingin minum minuman ini tidak perlu mengeluarkan uang yang cukup.

Memang harga teh susu Boba brown sugar ukuran besar hanya Rp 15.000.

Di kalangan pecinta Boba, ada menu lain yang sangat populer yaitu Premium Choco mint Boba dalam varian susunya.

Minuman yang terbuat dari susu segar dan selai coklat ini sangat menggugah selera, selain itu dilengkapi dengan boba mengunyah khas Boba Time yang bisa langsung diminum hanya dengan Rp 15.000. -Sebanyak 80 titik penjualan sekarang berdiri dan menyediakan menu dasar.

Pembukaan cabang meningkatkan penjualan minuman Boba Time. Rian berkata: “Boba Time sekarang memiliki 80 toko, sekitar 40.000 hingga 50.000 cangkir per hari.”

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online