Chatib Basri mengenang, begitu terjadi pandemi, dampak ekonomi bisa jadi lebih buruk

Wartawan Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Mantan Menteri Keuangan Chatib Basri melihat pandemi terparah Covid-19 bagi perekonomian sudah terjadi pada kuartal kedua tahun 2020. Namun, dia memperingatkan jika gelombang kedua Covid-19 menyebar, dampak pandemi bisa lebih buruk.

“Dampak paling serius telah terjadi, kecuali terjadi wabah lagi, katanya. Di mana pandemi kembali terjadi, mungkin situasi ini akan mereda, saya tidak bisa memprediksi.” Dia pada Oktober 2020 Pada tanggal 21, konferensi video hari Rabu mengatakan. Jika tidak ada gelombang kedua Covid-19, pemulihan ekonomi Indonesia akan seperti huruf V.

Harap baca juga: Indef: UU Cipta Karya Belum Cukup untuk Mengatasi Masalah Investasi di Indonesia

“Jadi, sekarang yang bisa saya katakan adalah pemulihan ekonomi secara keseluruhan terlihat seperti huruf V. Bentuknya seperti tanda centang, Seperti yang dia katakan: “Seperti Nike. Lihat juga: India mengusulkan pengurangan gaji dan tunjangan Direktur BUMN kepada Menteri-tapi kalau pemulihan dari efek pandemi lambat, boleh huruf U, jika Covid -19 muncul untuk kedua kalinya. , Ini bisa menjadi huruf W.

“Yang lainnya mungkin huruf U. Lalu, jika ada pandemi kedua, maka kesembuhannya akan dia pungkas.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online