Beradaptasi dengan perusahaan perawatan kesehatan untuk menghadapi norma baru: penjualan online jarak fisik

Liputan Tribunnews.com Willy Widianto-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Virus Corona atau pandemi Covid-19 yang melanda Tanah Air membuat semua lapisan masyarakat melakukan adaptasi baru dalam kehidupan di era normal pemberitaan. -Perusahaan jaringan LiveWell Global Health Aid juga melakukan ini.

Baca: Menteri Koordinator Ellanga: Transformasi ekonomi adalah kunci pemulihan ekonomi nasional

Guna menghidupkan roda ekonomi dalam kehidupan normal baru, mereka siap melakukan pengelolaan bisnis dengan cara baru, tentunya Kita harus terus mendorong pelaksanaan dan penyusunan perjanjian kesehatan dengan disiplin yang ketat. Livewell Global juga telah merumuskan strategi baru untuk menghadapi normal baru.

Menurut salah satu pendiri LiveWell Global Leonardo Wiesan, perusahaannya memprioritaskan proses bisnis online. Dengan cara ini, anggota dapat dengan mudah menjalankan bisnis bahkan dengan menerapkan aturan dan jarak fisik dari protokol pencegahan Covid-19.

“Semua transaksi kami dilakukan secara online, metode pemasaran dan pelatihan bisnis, serta seminar kesehatan untuk anggota kami,” kata Leo kepada forum, Sabtu (20/6/2020). Mengatakan dalam.

Leo mengatakan, sebenarnya LiveWell Global yang berdiri pada tahun 2016 telah menjalin penjualan online selama tiga tahun.

Jadi, lanjut Leo, para anggota tidak merasa tidak nyaman dengan keadaan normal baru ini.

Selain itu, LiveWell Global juga berfokus pada pemasaran produk yang memenuhi kondisi saat ini. PHK ada dimana-mana. Oleh karena itu, dalam keadaan normal baru seperti itu, produk bantuan medis dapat menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Selain itu, saat ini setiap orang telah mendapatkan pendidikan kesehatan. Ia mengatakan bahwa kebanyakan dari mereka melakukan tindakan pencegahan sebelum pengobatan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online