Menteri Edhy menyerukan pemanfaatan lahan KKL untuk tambak dan bioflok

Reporter Tribunnews.com melaporkan, Reynas Abdila-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo meminta jajarannya untuk berinovasi dengan memanfaatkan lahan milik Kementerian Kelautan dan Perikanan sebagai perusahaan budaya. Ada cara untuk mengatasi kesulitan anggaran. Kita punya aset lahan di KKP yang bisa dimanfaatkan untuk tambak dan flok hayati, ”kata Edhy saat lulus dari KKP Politeknik Online, Senin (8/10/2020). Edhy menyarankan agar kita mencari lahan terlantar baru. – Mantan Ketua Panitia IV DPR RI berkata: “Ini adalah rencana besar kami untuk masa depan dengan meningkatkan pertumbuhan ekonomi, meningkatkan mata uang, dan menciptakan lapangan kerja baru. ”

Edhy dorong lulusan poltek KKP tidak hanya terjun ke Kemdikbud, tapi juga ke lapangan. Staf.

Baca: Menteri Eddy tidak khawatir lobster, tapi menganjurkan perbanyak budidaya cobia

menurutnya Menurut pendahuluan, jika ingin memantau langsung rencana KKP, masih banyak tambak yang dibangun untuk memenuhi produksi ikan dalam negeri.

“Kekayaan alam kelautan belum maksimal, hanya 10%. Meski pesisirnya terpanjang kedua, produksi udang tahunan kita kurang dari satu juta di dunia, ”kata Eddie.

Baca: Budidaya jamur memiliki potensi ekspor yang tinggi dan potensi besar, serta permintaan terus meningkat

Edhy mengatakan, saat ini 1.356 lulusan dikirim untuk membangun tambak udang, sehingga belum ada 0,1% penduduk yang mengucurkan air ke perairan Indonesia.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online