Peningkatan volume transportasi selama pandemi Covid-19, kelancaran jalur transportasi dan logistik

Menurut data JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-PT ASDP Indonesia Ferry (Persero), volume logistik dan transportasi selama Idul Fitri tahun ini mengalami peningkatan.

Data tercatat mulai Minggu (17/5) atau H-7 hingga Senin (5/9). / 25) atau hari kedua Lebaran (HH), tak kurang dari 45.131 unit truk logistik menggunakan jasa transit di 9 rute.

Angka ini meningkat 50,56% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Tahun itu 29.975 unit. Sembilan rute transit tersebut adalah Tj Ajibata-Ambarita. Kelian-Tj Api-api, Merak-Bakauheni, Ketapang-Gilimanuk, Padangbai-Sheet, Kayangan-Pototano, Kariangau-Panajam, Bajoe-Kolaka, Bira-Pamatata.

Mulai 1 Mei, simpan atau beli penyeberangan Tiket bersifat wajib dan bisa didapatkan secara online di www.ferizy.com (pelabuhan dilarang tampil), terutama empat pelabuhan utama yaitu Merak, Bakauheni, Ketapang dan Gilimanuk. Ira Puspadewi, Chairman PT ASDP Indonesia Ferry (Persero), mengatakan penjualan tiket truk logistik saat ini sudah 100% online.

“Kami berharap pengguna menyatakan dalam siaran pers yang diterimanya pada Rabu (27 Mei 2020) bahwa orang-orang di industri logistik sekarang dapat membeli tiket feri dengan lebih mudah, lebih cepat, dan nyaman. Pelabuhan atau di atas kapal Mulai dari disinfektan lingkungan hingga jarak fisik saat kendaraan masuk, jarak fisik kapal hingga jarak fisik dari kapal, serta penggunaan masker bagi pengemudi dan staf senior di pelabuhan dan di atas kapal. Ketua Aptrindo (Asosiasi Kontraktor Truk Indonesia) Kyatmaja Lookman mengungkapkan bahwa Selama pandemi Covid, logistik dan transportasi berjalan lancar tanpa hambatan besar.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online