Akulaku Finance bermitra dengan BPR Supra Artapersada untuk mendanai eksekusi pinjaman

Laporan Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Untuk mendukung pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19, Akulaku Finance dan BPR Supra Artapersada Indonesia telah menjalin kerjasama pendanaan kredit untuk pelaksanaan tahun 2020 Senin, 19 Oktober 2016. Melalui kerja sama ini, Akulaku Finance akan memperoleh tambahan kapasitas pembiayaan untuk meningkatkan alokasi kredit.

Efrinal Sinaga, Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia, menjelaskan dengan adanya BPR Supra Artapersada merupakan wujud nyata dari strategi perseroan dalam menciptakan pertumbuhan bisnis yang positif di tengah pandemi Covid-19.

Lihat juga: Pengelolaan Covid-19 di 10 provinsi prioritas sudah dievaluasi lebih baik

– “Tentunya, kami akan mengikuti peningkatan parameter manajemen risiko Akulaku Finance” Sabtu (Oktober 2020) 24 Maret).

“untuk menjaga kualitas dana. Kami yakin salah satu faktor yang mendukung tercapainya kesepakatan ini adalah karena kinerja perusahaan yang baik dan potensi kegiatan keuangan digital. Efrinal mengatakan:” Kerja sama seperti ini akan menjadi pandemi Pertumbuhan aktivitas pembiayaan di China berdampak baik. Adrian Kurnia Khoe, Direktur Komersial PT BPR meyakini sinergi kerja sama dengan Akulaku Finance akan menguntungkan konsumen yang membutuhkan layanan pembiayaan di seluruh Indonesia (termasuk kota-kota kecil). “Acuraku Finance” menjelaskan: “Dia Terus ucapkan: “Pelanggan Indonesia. ‚ÄúSelain itu, sinergi antara BPR dan perusahaan keuangan digital merupakan hubungan kerjasama yang baik, dan juga dapat meningkatkan inklusi keuangan Indonesia. Saya berharap kedepannya dapat terus dikembangkan dalam bentuk pipeline financing.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online