Setelah 7 hari devaluasi, rupiah Indonesia menguat menjadi 14.775 rupiah terhadap dolar pada Rabu pagi

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Pada awal perdagangan Rabu (19/8), nilai tukar rupee terhadap dolar AS terapresiasi.

Sebagai tambahan untuk mengakhiri devaluasi rupee selama 7 hari berturut-turut terhadap dolar AS. Pada pukul 09.13 WIB, pasar spot rupee naik 0,47% menjadi Rp14.775 terhadap dolar AS. Kemarin Selasa (18/8), rupee ditutup pada Rp. US $ 14.845 / US $.

Baca Selengkapnya: Harga Emas Andam 1.058.000 rupee per gram, Terkena Rupiah Terkena Depresiasi Dolar AS. — Pagi ini, setelah dolar AS jatuh ke level terendah 27-bulan pada hari perdagangan sebelumnya, dolar masih mencoba untuk menutupi kerugian besar dalam semalam.

Didorong oleh ketidakpastian pemulihan ekonomi dan paket stimulus fiskal AS. Dolar AS jatuh ke posisi terendah baru terhadap beberapa mata uang utama semalam. Hal ini disebabkan oleh dampak rencana stimulus Federal Reserve, yang sangat melemahkan nilai tukar dolar AS dan mendorong indeks saham dolar AS ke rekor tertinggi dolar AS. Mata uang terbaru adalah US $ 92.179.

Euro tercatat pada 1,1949 dolar AS terhadap dolar AS, setelah sebelumnya mencapai level tertinggi sejak Mei 2018. -Kurs pound-ke-dolar menembus level tertinggi delapan bulan 1,3241 dolar AS pada Selasa, dengan harga terbaru 1,3255 dolar AS. Analis Sony Financial Holdings Juntaro Morimoto mengatakan: “Investor ingin menjual dolar AS dan menunjukkan bahwa dolar AS telah jatuh sejak bulan lalu. Selama krisis, sejak Federal Reserve melakukan intervensi di pasar keuangan untuk mempertahankan Covid-19 Semenjak popularitas likuiditas, dolar AS jatuh.

Artikel ini dimuat di KONTAN dengan tajuk: Rupiah menguat terhadap dolar AS menjadi Rp 14.775 dolar AS, mengakhiri pelemahan selama 7 hari berturut-turut

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online