Apartemen yang terintegrasi antar moda transportasi merupakan alternatif bagi komuter

Laporan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TANGERANG, TRIBUNNEWS.COM-Developer {T Adhi Commuter Properti terus menyelesaikan proyek apartemen Cisauk Point di Kabupaten Tangerang Cisauk yang mulai dibangun pada Agustus 2019. — Cisauk Point adalah proyek mixed use yang akan terdiri dari 4 gedung apartemen di 26 lantai, dengan total kapasitas 2.305 unit dan area komersial.

“Sesuai rencana, menara safir terkemuka akan ditugaskan pada tahun 2021,” Teguh Waskitha, manajer proyek Cisauk Point mengatakan kepada Tribunnews. .com, Jumat (23/10/2020) .

Cisauk Point merupakan produk kerjasama PT Adhi Karya (Persero) Tbk dan anak perusahaan PT KAI (Persero) Adhi Commuter Properti di 1 area, berlokasi di stasiun KRL Cisauk 65 hektar di sisi terminal angkutan multimoda Cisauk. -Pemrakarsa menyediakan dua tipe unit yaitu tipe Studio dengan luas 24,4 meter persegi dan 1 BR untuk 35 meter persegi. –Lihat juga: Proyek residensial TOD baru yang berlokasi di daerah Tenjo yang Pemi nat tergenang – permintaan jenis ini berasal dari permintaan akan hunian sederhana namun strategis, dan dengan harga awal kami tawarkan mulai dari Rp Jenis studio. 360 juta.

Cisauk Point juga dekat dengan kawasan perbelanjaan dan pendidikan. Misalnya Intermoda Modern Market, Indonesia Conference and Exhibition, AEON Shopping Center, Breeze, Unika Atma Jaya dan Universitas Prasetiya Mulya.

Baca juga: Properti dengan konsep TOD di Kota Bogor dinilai lebih memiliki potensi pengembangan

“Keunggulan lainnya, kata dia, Cisauk Point yang sangat dekat dengan Jakarta (Cebayoran Lama), kita hanya butuh 30 Menit. “Jalan setapak menuju Cisauk Point diaspal dengan taman kota sepanjang 200 meter.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online